• Home
  • Hukum
  • Pemkab Gelar Pertandingan Bola Volly Antar OPD
Dalam Rangka Menyambut Hut RI ke-74,

Pemkab Gelar Pertandingan Bola Volly Antar OPD

Rabu, 14 Agustus 2019 | 19:38
dsk
Plh Bupati Buka Pertandingan Bola Volly Antar OPD
BANGKINANG, RIAUGREEN.COM Sebagai partisipasi pemerintah daerah kabupaten kampar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74.

Maka pemda kampar melalui Dinas Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar menggelar pertandingan bola voly antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemda kampar.

Plh Bupati Kampar Drs Yusri,M.Si yang berkesempatan hadir para sore tersebut secara resmi membuka pertandingan yang dipusatkan Lapangan Bola Voly Kantor Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar, Jk DI Panjaitan Bangkinang Kota, senin sore (13/8).

Yusri dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan olahraga ini dilaksanakan guna mengenang jasa para pahlawan, maka tidak ada salahnya kita meriahkan Hut RI ini dengan menyelenggarakan pertandingan bola voly.

"Anggap ini pertemuan silaturahmi untuk mensemarakkan pelaksanaan hari kemerdekaan khusus dilingkungan pemda kampar. Untuk itu jaga sportipitas dan kebersamaan".harap Yusri".

Sementara itu kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar Drs M Yasir, MM dalam laporannya menyampaikan bahwa pertandingan ini diikuti sebanyak 32 tim dari seluruh OPD.

Dimana para pemain sendiri dalam pertandingan ini merupakan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di OPD masing-masing. Adapum pertandingan sendiri akan dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai tanggal 13 sampai 16 Augustus 2019. (dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Soal Arya Duta, Pemprov Tempuh Jalur Hukum
Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:47
Pelaku Ini Diamankan Pada Saat Akan Pesta Narkoba
Jumat, 16 Agustus 2019 | 19:34
BERIKAN KOMENTAR
Top