• Home
  • Hukum
  • Ngamar, 2 Pasang Insan Diciduk saat Razia

Ngamar, 2 Pasang Insan Diciduk saat Razia

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:50
hrc
Polda Riau saat menggelar razia di salah satu tempat hiburan malam.
PEKANBARURIAUGREEN.COM - Dua pasang pengunjung di luar nikah terciduk Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, Kamis (18/7/2019) dini hari, saat gelar razia. Mereka kedapatan berdua tanpa busana sedang memadu kasih dalam kamar yang disediakan tempat hiburan malam Surya Citra Hotel (SCH) di Jalan Arengka II, Kecamatan Rumbai.

Kamar dengan ukuran 3 x 3 centimeter ini, tampak sengaja dibangun pihak pengelola sebagai fasilitas para pengunjung. Sebelumnya, tempat ini telah menjadi langganan tetap razia kepolisian daerah maupun Polsek.

Beberapa bulan lalu SCH seperti terlihat biasa saja. Namun belakangan, tempat ini seperti disulap menjadi megah, seakan kebal hukum. Sementara sudut ruang bangunan terlihat baru direnovasi, yang dilansir halloriau.com.

"Ya benar, tadi saat dirazia pemeriksaan pengunjung hiburan malam tidak ditemukan adanya Narkoba dan hasil test urine, negatif semuanya," ucap Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Suhirman kepada halloriau.com, di lapangan.

Sementara itu, di sejumlah tempat hiburan malam terlihat sepi para pengunjung, diduga razia telah lebuh dulu bocor. Seperti halnya SCH tampak sepi pengunjung hanya beberapa meja ditempati tamu dan ditemani wanita-wanita berpakaian minim diduga karyawan tempat hiburan malam itu.

Meski setiap kali razia, SCH selalu mejadi target sasaran empuk aparat, pihak pengelola semakin berani menampakkan dirinya. Jelas beberapa bulan lalu, kondisi SCH seperti kurang perawatan, kini tempat itu seolah-olah disulap menjadi megah.

"Kita akan pelajari semuanya. Mulai dari bagaimana izinnya yang harus dimiliki SCH dan apa saja hal-hal yang diperbolehkan untuk tindakan dari tempat hiburan malam ini. Tentunya kita akan koordinasi dengan Pemko," tandas Suhirman. (hrc)

Loading...
BERITA LAINNYA
Soal Arya Duta, Pemprov Tempuh Jalur Hukum
Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:47
Pelaku Ini Diamankan Pada Saat Akan Pesta Narkoba
Jumat, 16 Agustus 2019 | 19:34
BERIKAN KOMENTAR
Top