• Home
  • Hukum
  • Ingin Dapat Jodoh, Perawan Hilang Digaraf Dukun Cabul

Ingin Dapat Jodoh, Perawan Hilang Digaraf Dukun Cabul

Sabtu, 02 Maret 2019 | 11:56
foto int
Ilustrasi
RIAUGREEN.COM - Seorang perempuan berinisial ANF (23) jadi korban dukun cabul, awalnya dia berkenalan di media sosial instagram bernama DL (24) karena ingin dapat jodoh.

Menurut Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwadi, mengatakan. Pelaku ini mengaku sebagai ahli supranatural

Kejadian ini sendiri terjadi sudah cukup lama yakni 17 Februari 2019 lalu, sekitar pukul 23.00 WIB di Apartemen Grand Kartini, Sawah besar, Jakarta Pusat. Namun, hal ini baru dilaporkan pada 27 Februari 2019 lalu sehingga pelaku baru ditangkap pada 28 Februari 2019 kemarin.

Perkenalan di instagram berujung dengan pertemuan di apartemen korban. Saat sampai di unit apartemen, korban diperintahkan untuk telanjang lalu tiduran dilantai.

"Lalu pelaku memasukan 3 (tiga) butir biji melalui mulut korban. Setelah proses tersebut berakhir, lalu pelaku menyetubuhi tubuh korban dengan memasukkan kemaluannya kedalam kemaluan korban," katanya dikutip dari pojoksatu.id.

Sempat melawan karena tahu disetubuhi, namun korban tidak bisa melawan. Alhasil, korban disetubuhi sebanyak dua kali dengan waktu 15 menit.

Usai melampiaskan nafsu bejadnya, pelaku lantas kabur meninggalkan korban. Karena malu, korban pun tak menceritakan itu pada siapapun.

Tapi, korban nampak murung setiap harinya usai disetubuhi. Hal tersebut pun jadi perhatian keluarga dan akhirnya bertanya ada apa.

Singkat cerita, korban lantas menceritakan semuanya. Pihak keluarga yang tahu pun langsung melapor ke polisi.
 
Hasilnya, pelaku ditangkap kemarin tanpa perlawanan. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 285 KUHP dan atau 286 KUHP dan atau 289 KUHP.

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top