• Home
  • Hukum
  • Polisi Beberkan Pembunuh Noven Siswi SMK di Jalan Riau Berinisial S

Polisi Beberkan Pembunuh Noven Siswi SMK di Jalan Riau Berinisial S

Rabu, 09 Januari 2019 | 22:24
Video diduga penikaman siswi SMK Baranangsiang Bogor

RIAUGREEN.COM - Polisi menemukan keberadaan pria yang diduga membunuh Andriana Yubelia Noven Cahya (18), siswi SMK Baranangsiang, Bogor. Diduga, pelaku berinisial S dan keberadaannya sudah diketahui.

"Keberadaannya sudah diketahui, inisialnya S," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Hendri Fiuser, saat ditemui di Mapolres Bogor, Rabu (9/1/2019)dikutip dari detik.com.

Hendri menyebut saat ini S berada di luar Kota Bogor dan anggota tinggal menunggu waktu untuk diamankan. 

"Informasinya begitu. Kata anggota saya, masa anggota saya bohong. Tapi tadi belum ditangkap dan tinggal menunggu dia keluar, dia sedang mengikuti acara," terangnya.

Seperti diketahui, Noven tewas ditusuk dengan pisau menancap di dada kiri saat berjalan kaki di gang yang berada persis di samping kamar kosnya. Lokasi pembunuhan itu berada di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Selasa (8/1).

Dalam rekaman CCTV, pelaku merupakan seorang pria yang menggunakan kaus biru bergaris hitam dan celana hitam. Pria berkulit putih itu memiliki tato di lengan kiri. 

Sampai saat ini, polisi masih memburu pria tersebut. Beberapa saksi dan teman-teman korban sudah dimintai keterangan untuk menelusuri siapa pembunuh Noven. (dtc)


Loading...
BERITA LAINNYA
Pelaku Mutilasi Diduga Baru Lulus TNI
Minggu, 12 Mei 2019 | 16:28
Innalillahi, Komeng Meninggal Dunia Ditembak OTK
Minggu, 07 April 2019 | 12:57
BERIKAN KOMENTAR
Top