• Home
  • Hukum
  • Pelanggan Artis VA dan AS Bayar DP Dulu Sebelum Ketemu

Pelanggan Artis VA dan AS Bayar DP Dulu Sebelum Ketemu

Senin, 07 Januari 2019 | 11:34
foto beritajatim
RIAUGREEN.COM - Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkap modus tersangka menawarkan artis FTV Vanessa Angel dan model cantik Avriellya Shaqilla lewat media sosial (medsos).

Menurut Barung, kedua mucikari itu menawarkan para artis tersebut melalui pesan WhatsApp (WA). Awalnya tersangka menawarkan jasa prostitusi artis Vanessa Angel dan selebgram Avriellya Shaqilla itu kepada para lelaki hidung belang.

Tak tanggung-tanggung, mucikari ini memiliki deretan artis yang dibanderol mulai harga Rp 25 juta hingga Rp 80 juta untuk sekali kencan.

Untuk Vanessa sekali kencan dihargai Rp 80 juta. Sedangkan Avriellya dipatok Rp 25 juta.

Sebelum ketemu, pelanggan Vanessa Angel dan pelanggan Avriellya Shaqilla diminta DP sebagai tanda jadi.

"Sebelumnya pengguna harus membayar DP (down payment alias uang muka) 30 persen, sebagai tanda jadi," katanya.

Selanjutnya untuk pelunasan dilakukan di bandara tempat tujuan artis dengan cara ditransfer melalui rekening ke nomor rekening mucikari.

Kebetulan Sabtu (5/1) itu, dua artis sedang mendapatkan bookingan di Kota Surabaya. Pemesan meminta keduanya untuk hadir di hotel di kawasan Surabaya Selatan.

Namun sebelum ke hotel tujuan, dua artis dan seorang manajemen terlebih dahulu mampir di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Selatan.

Sesampainya di hotel, kemudian petugas melakukan penggerebekan. Petugas menjumpai Vanessa dan lelaki pasangannya sedang berhubungan badan di dalam kamar nomor 2721. Sementara tersangka ES, dan saksi AH, ditangkap saat berada di kamar nomor 2720.

Sedangkan untuk Avriellya ditangkap saat dalam perjalanan baru sampai di pintu tol keluar Waru, Sidoarjo, menuju ke hotel yang sama dengan Vanessa.

Tak berhenti di situ, setelah menangkap empat orang, Sabtu malam, petugas juga melakukan penangkapan terhadap tersangka TN di Apartemen Busura City Tower Alamanda, Cipinang, Jakarta Timur.

Kelima perempuan yang ditangkap itu kemudian menjalani pemeriksaan selama 1 x 24 jam.

Hasilnya, kedua mucikari yakni ES dan TN ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan kedua artis yang diorder untuk memberikan pelayanan seks dilepas dan hanya dikenai wajib lapor.

Sementara untuk AH yang juga asisten Vanessa juga dibebaskan dan dikenai wajib lapor sebagai saksi.

"Saya mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang terbentuk di masyarakat dan medsos," ucap Vanessa dengan nada menyesal.

Perempuan 28 tahun itu menyadari akibat ulahnya banyak merugikan banyak orang. Tak lupa juga dia menyampaikan terimakasih kepada kepolisian yang telah membantu dan memeriksa dengan baik dirinya selama pemeriksaan sebagai saksi korban.

"Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang yang ditetapkan pihak kepolisian," terangnya menutup perkataan, lalu berjalan menuju mobil Toyota Rush warna merah yang membawanya pergi.

Avriellya juga menyatakan hal serupa. Model cantik majalah dewasa itu tampak menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada pihak kepolisian dan masyarakat.

"Saya Avriellya meminta maaf telah membuat kesalahan dan kekhilafan karena telah melakukan tindakan yang tidak patut dicontoh," ucap selebgram yang suka berfoto seksi itu, sambil sesekali sesenggukan. (

(sumber:pojoksatu.id)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top