• Home
  • Hukum
  • Pasangan Diduga LGBT Tertangkap Lagi Lengket Dalam Mobil

Pasangan Diduga LGBT Tertangkap Lagi Lengket Dalam Mobil

Minggu, 23 Desember 2018 | 09:40
Foto Youtube
RIAUGREEN.COM - Pasangan diduga homoseksual digerebek aparat kepolisian saat tengah memadu kasih di dalam mobil, di kawasan Pasar Trangkil, Kabupaten Pati , Jawa Tengah .

Kedua lelaki penyuka sesama jenis itu ditangkap tengah telanjang bulat dan lemas di dalam mobil bernomor polisi B 2254 KFB, yang terparkir di halaman depan Bank Mandiri Pasar Trangkil, Kamis (20/12/2018) siang sekitar pukul 11.45 WIB.

Kapolres Pati Ajun Komisaris Besar Jon Wesley Arianto melalui keterangan tertulis yang didapat Suara.com, Jumat (21/12), mengatakan kedua pasangan diduga homoseksual tersebut diduga overdosis narkoba.

"Menurut laporan, keduanya sempat turun dari mobil. Mereka tampak biasa-biasa saja. Tapi, setelah kembali memasuki mobil, warga sekitar mulai curiga. Sebab, mereka membuka semua pakaian dan dibuang keluar mobil," kata Arianto.

Melihat kejanggalan terebut, satpam penjaga Bank Mandiri Pasar Trangkil dan warga menghampiri dan meminta kedua lelaki itu keluar dari dalam mobil.

Namun, berdasarkan kesaksikan warga, kedua lelaki itu tak mau menurut dan justru menendang kaca mobil dari dalam hingga retak.

"Warga juga takut, karena mereka melihat keduanya membawa senjata tajam. Keduanya sudah telanjang dan warga mencium bau tak sedap dari dalam mobil."

Satpam lantas berinisiatif mengontak Polsek Wedarijaksa. Setelahnya, Kapolsek Wedarijaksa Ajun Komisaris Teguh Heri Rustianto dan anak buahnya datang.

Kedua lelaki tersebut berhasil dipaksa keluar dan ditangkap aparat Polsek Wedarijaksa. Proses  penangkapan itu sempat menyita perhatian warga dan menimbulkan kemacetan lalu lintas.

"Kekinian, keduanya sedang dirawat di Rumah SAkit RAA Soewondo Pati. Belum bisa dimintakan keterangan. Dugaan sementara mereka overdosis. Kasusnya ditangani kami," kata Arianto.

(Source:suara.com)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top