• Home
  • Hukum
  • Bocah 6 Tahun Tewas Tersambar Petir Saat Main Handphone yang Dicas

Bocah 6 Tahun Tewas Tersambar Petir Saat Main Handphone yang Dicas

Kamis, 13 Desember 2018 | 11:08
foto int
Ilustrasi
RIAUGREEN.COM - Bocah perempuan bernama Salsabila Ayu Putri (6), tewas tersambar petir saat memainkan handphone di dalam rumahnya di Desa Sanja, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres BogorAKP Ita Puspita Lena mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras disertai petir melada wilayah Bogor sekira pukul 16.00 WIB pada Rabu 12 Desember 2018 kemarin.

"Saat kejadian korban main handphone yang sedang dicas (charge). Tiba-tiba ada petir yang menyambar rumah korban," kata Ita, Kamis (13/12/2018).

Setelah sambaran petir itu, korban langsung jatuh tertelungkup di lantai. Sementara tangan kanan korban masih menggenggam handphone dalam posisi menempel dengan pipi sebelah kanan.

"Waktu kabel chargeran mau dicabut ibunya masih ada aliran listriknya. Setelah bisa dicabut, korban ternyata sudah meninggal dunia dengan luka bakar di pipi kanan dan dada menghitam," jelas Ita.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian. Keluarga korban pun mengaku sudah ikhlas dengan kejadian ini dan menolak untuk dilakukan otopsi.

"Keluarga menolak korban diotopsi karena menerima kejadian ini sebagai musibah. Jasad korban sudah dimakamkan di pemakaman desa," tutupnya.

(source:okezone.com)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top