• Home
  • Hukum
  • Pileg Sudah Dekat, Caleg Ini Malah Digerebek di Kosan Bersama Istri Orang

Pileg Sudah Dekat, Caleg Ini Malah Digerebek di Kosan Bersama Istri Orang

Selasa, 11 Desember 2018 | 11:27
Rumah indekos tempat Caleg Partai Berkarya diduga tiduri istri orang. (Suara.com/Somad)
RIAUGREEN.COM - Seorang Caleg DPRD Bantul, Yogyakarta Dapil II (Banguntapan, Piyungan) dari Partai Berkarya, berinsial RH (43) tertangkap basah bersama KDA (43), seorang perempuan bersuami di tempat kos RT 09/RW 64 Jalan Gambuh Ganjuran, Manukan, Condongcatur, Depok, Sleman.

Penggerebekandua orang yang diduga tengah dimabuk asmara itu dilakukan oleh suami KDA, berinisial Sug (46) pada Minggu (9/12/2018) dini hari pukul 3.30 WIB. Dalam penggerebakn itu SGT dibantu jajaran Unit Reskrim Polsek Depok Timur, Sleman untuk mengecek kondisi di dalam sebuah rumah kos.

Seorang warga yang enggan ditulis namanya selaku saksi mata yang juga ditugaskan menjaga kosan tersebut mengatakan, pada saat penggerebekan terjadi, ia sempat mendengar suara orang berteriak keras serta menggedor-gedor pintu di kosan itu yang membuatnya terbangun.

"Ada yang teriak-teriak lalu gedor pintu, saya bangun," kata sang penjaga kos itu saat ditemui di lokasi rumah kos, Selasa (11/12/2018).

Saat penggerebekan terjadi, ia melihat polisi baik berseragam maupun tidak sudah masuk ke dalam kosan.

"Polisi ada yang seragamnya preman, gak pakai seragam, ada satu yang pakai tulisan seragam polisi, ada dari kepolisian langsung masuk," ujar dia.

Dari pengamatannya, ia tidak melihat ada adegan tidur dengan melepas baju. Ia hanya melihat polisi sudah membawa kedua pasangan itu meninggalkan kosan yang ia jaga tersebut.

"Saya gak tahu kejadiannya langsung dibawa sama polisi saja," ujarnya lagi.

Ia membenarkan yang menggerebek itu adalah suami KDA. Ia sudah mengintai istrinya selama beberapa minggu terakhir. Istrinya kedapatan berada dalam satu kamar kos bersamaCaleg Partai Berkarya.

"Iya katanya suaminya yang grebek," imbuhnya.

Seperti diberitakan, seorang calon anggota legislatif atau caleg dari Partai Berkarya berinisial RH (43), digerebek saat bermesraan dengan perempuan bukan istrinya berinisial KDA (43) di sebuah indekos di daerah Condongcatur, Sleman pada Minggu (9/12/2018).

Panit Reskrim Polsek Depok Timur Ipda Bambang Widiatmoko mengatakan, KDA sudah lama dipantau oleh suaminya Sug, meski hubungan mereka sudah renggang dan tidak harmonis.

"Saat melapor, Sug mengatakan istrinya sedang berada di suatu tempat. Minta didampingi oleh kami untuk dicek," kata Ipda Bambang.

(sumber:suara.com)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top