• Home
  • Hukum
  • Satu Keluarga Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak dalam Rumah Mewah

Satu Keluarga Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak dalam Rumah Mewah

Rabu, 24 Oktober 2018 | 11:54
foto okezone
Ilustrasi
RIAUGREEN.COM - Satu keluarga ditemukan tewas dalam rumah mewahnya dengan luka tembak di Kompleks Villa Kebun Sirih, Jalan Said Toyib, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (24/10/2018). Peristiwa itu menggegerkan masyarakat sekitar yang langsung melaporkannya ke polisi.

Menurut informasi dihimpun, kasus tewasnya satu keluarga di dalam rumah itu diketahui dari salah satu pembantu rumah tangganya. Saksi kaget saat keluar kamar dan menemukan majikannya sudah pada tewas. Mereka yang ditemukan tewas terdiri atas pasangan suami istri beserta putera dan puteri.

Belum diketahui motif mau pun penyebab kematian empat korban tersebut. Namun ditemukan luka tembak yang diduga berasal dari senjata api pada jenazah korban.

Polisi yang menerima informasi langsung menuju ke rumah mewah tersebut. Petugas tampak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan dari beberapa saksi dan tetangga korban. Selanjutnya keempat jenazah dievakuasi ke ruang forensik Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk kepentingan autopsi.

Pengakuan tetangga korban tidak melihat ada hal yang mencurigakan sebelum peristiwa tersebut. Dia juga mengaku tak mendengar adanya letusan senjata. Bahkan dia sempat bertemu dengan korban pada Selasa (23/10/2018) pukul 22.00 WIB atau beberapa jam sebelum ditemukan tewas.

Loading...
"Saya say helo saja malam itu. Kami hanya saling menyapa," kata Firman, tetangga korban.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus tewasnya satu keluarga dengan luka tembak tersebut. Motif mau pun penyebab kematian masih dalam pengembangan di lapangan. (sumber:okezone.com)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top