• Home
  • Hukum
  • Lebam-lebam, Istri Siri Dianaya Suami Pakai Pukulan Besi

Lebam-lebam, Istri Siri Dianaya Suami Pakai Pukulan Besi

Rabu, 17 Oktober 2018 | 11:20
foto net
Ilustrasi
RIAUGREEN.COM - Seorang pemuda berinisial HS (31) nekat menganiaya istri sirinya, Apr (28), hanya karena terbakar cemburu. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa 16 Oktober 2018 malam.

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Iptu Rosyid dikutip dari okezone.com, mengatakan, Apr dipukul HS mengunakan besi yang dibalut kain gendongan anak. Akibatnya, korban mengalami luka lebam di bagian kepala dan punggung.

Di hadapan petugas, HS mengaku melakukan penganiayaan karena cemburu setelah melihat istri sirinya asyik mengobrol dengan pemuda lain yang merupakan tetangganya.

Rupanya keakraban Apr dengan pemuda itu membuat HS menjadi khilaf. Tanpa berpikir panjang, pelaku berani melukai istri sirinya tersebut.

Beruntung, warga sekitar langsung melerai amukan HS kepada Apr. Sedangkan pria yang menjadi lawan bicara korban berhasil menghindar dari amukan HS.

Akibat perbuatan HS, Apr harus dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diberi penanganan medis. Sedangkan HS dibawa warga ke Mapolsek Johar Baru, Jakarta Pusat, untuk menjalani proses hukum.

Loading...
Iptu Rosyid menerangkan, pihaknya segera melakukan proses hukum terhadap HS. Dari tangan HS, polisi mengamankan barang bukti berupa gagang besi yang diduga digunakan untuk memukul Apr.

"Meski mereka itu nikah siri, prosesnya akan tetap lanjut," tutup Rosyid. (rdk/okz)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top