• Home
  • Hukum
  • Wanitanya Terjerat Jilbab, Sepasang Kekasih di Deliserdang Diduga Bunuh Diri

Wanitanya Terjerat Jilbab, Sepasang Kekasih di Deliserdang Diduga Bunuh Diri

Senin, 08 Oktober 2018 | 12:41
foto sumut.pojoksatu.id
Pria dan Wanita diduga sepasang kekasih ditemukan tewas gantung diri. (ist)
RIAUGREEN.COM - Seorang pria dan wanita yang diduga sepasang kekasih, ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah Jalan Antara Dusun III Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (6/10/2018) malam sekira pukul 22.15 WIB.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali nilon. Sedangkan seorang wanita diketahui bernama Realita Handayani (48), warga Dusun XIII B Desa Bangun Sari Kecamatan Batang Kuis, tewas terjerat jilbab yang diikatkan ke jendela rumah.

Kapolsek Batang Kuis, AKP M Ginting membenarkan kedua jenazah itu ditemukan dalam kondisi tergantung dan terikat lehernya di salah satu kamar.
 
"Setibanya di TKP, warga sudah ramai di rumah tersebut, selanjutnya personel melihat ke dalam kamar dan menemukan seorang laki-laki dalam keadaan posisi tergantung di jendela dengan seutas tali warna biru. Sementara itu seorang perempuan juga ditemukan dengan posisi setengah tergeletak. Lehernya terjerat jilbab yang diikatkan di jendela kamar," jelasnya kepada wartawan, Minggu (7/10/2018).

Di lokasi kejadian ditemukan secarik kertas rokok bertulisan, 'Aku harus bunuh wanita penipu ini, pelacur bodoh'. Kedua jenazah itu pertama kali diketahui Andrianto (39), warga Jalan Peringgan Dusun III Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis, saat dia mendatangi rumah tersebut.

Temuan itu dilaporkan kepada personel Polsek Batang Kuis. Melihat kejadian tersebut, polisi langsung mengamankan atau sterilisasi lokasi kejadian dan menghubungi tim Identifikasi Polres Deliserdang.

Loading...
Dari TKP, petugas menyita barang bukti berupa 1 batu, secarik kertas rokok bertulisan dan pulpen, 1 jilbab warna hitam, seutas tali warna biru. "Identitas wanita kita ketahui dari anak kandung korban," kata kapolsek.

Hingga kini, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian kedua jenazah tersebut. "Pria dan wanita itu bukan suami istri dan diduga bunuh diri. Saat ini kita masih menyelidiki kematian keduanya serta identitas laki-laki itu," tukasnya.

Kini, kedua jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (source:sumut.pojoksatu.id)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top