• Home
  • Hukum
  • Lagi Sholat di Barisan Shaf Kedua, Aswen Ditusuk OTK

Lagi Sholat di Barisan Shaf Kedua, Aswen Ditusuk OTK

Senin, 08 Oktober 2018 | 12:07
Ilustrasi penusukan,(Thinkstock/Nantapok)
RIAUGREEN.COM - Aswen (35), salah seorang warga yang berada di Cisoka, Tangerang, dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mendapat luka tusuk di bagian leher. Dia ditusuk saat sedang melaksanakan Salat Magrib di salah satu masjid kawasan Blok A8, Desa Sudah, Cisoka, Tangerang.

Saat itu, Aswen yang berada di barisan atau saf kedua tersebut tiba-tiba saja berteriak. Para jemaah yang terkejut langsung mengecek kondisi korban dan didapati luka di bagian leher.

"Kami sedang Salat Magrib berjemaah di dalam masjid, tiba-tiba ada teriakan korban akibat tusukan dari orang yang tidak kita kenal. Kemudian orang itu kita lihat lari kabur keluar. Ciri-cirinya kumuh sekali," kata salah seorang warga, Anggar, Senin, 8 Oktober 2018.

Kapolsek Cisoka, Ajun Komisaris Polisi Uka Subakti mengatakan, pada proses penyelidikan, nyatanya orang tak dikenal (OTK) yang menyerang korban pada kemarin malam merupakan orang yang memiliki gangguan jiwa.

"Itu orang gila, kami sudah periksa para saksi dan orang tersebut pun berhasil melarikan diri. Sementara, saat ini kondisi korban baik-baik saja. Kami juga masih terus melakukan penyelidikan," ungkapnya. (source:viva.co.id)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top