• Home
  • Hukum
  • Smack Down Temannya Hingga Tewas, Murid SD Ini Lalu Disinyalir Bunuh Diri

Smack Down Temannya Hingga Tewas, Murid SD Ini Lalu Disinyalir Bunuh Diri

Selasa, 24 Juli 2018 | 14:58
LiveLeak/Mirror.co.uk
RIAUGREEN.COM - Seorang murid sekolah ditemukan tewas mengambang di dalam sumur hanya beberapa jam setelah dia menewaskan murid lain di sekolahnya yang berpostur tubuh lebih kecil. 

Diketahui kedua murid itu sempat ribut gara-gara masalah sisir hingga murid yang lebih besar perawakannya membanting temannya itu ke
lantai kelas sekolah.

Murid sekolah swasta di India itu ditemukan tewas di sumur dan diperkirakan dia bunuh diri lantaran menyesal membuat teman sekolahnya tewas. Namun keluarga menduga bahwa ada indikasi dia dibunuh.

Dilaporkan The Hindu, perkelahian sempat terjadi antara dia dan murid yang menjadi korbannya lantaran berebut mau menggunakan sisir rambut yang baru saja diberikan temannya usai menggunakan alat itu pada jam istirahat di sekolah. 

Murid yang lebih kecil tak terima karena sisir keburu direbut sebelum berhasil dia terima. Dia lalu mencoba merebut sisir dari murid yang lebih tinggi dan mereka sempat terlihat adu mulut. Tak lama murid yang lebih tinggi membanting tubuh lawannya.

Korban yang dibanting sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Sementara berselang beberapa jam si pelaku ditemukan tewas di dalam sumur. 

Loading...
Dilansir laman Mirror, kejadian itu terekam CCTV di sekolah yang berlokasi di Kayathur di Distrik Thoothukudi, India. Hingga saat ini, kasus tersebut masih ditangani polisi. Jenazah keduanya juga dalam proses pemeriksaan post mortem. (source:viva.co.id)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top