• Home
  • Hukum
  • Pemuda Ini Nekat Larikan Pacarnya Berumur 16 Tahun, Sudah 'Digitukan' Berkali-kali

Pemuda Ini Nekat Larikan Pacarnya Berumur 16 Tahun, Sudah 'Digitukan' Berkali-kali

Senin, 14 Mei 2018 | 14:36
polri
 RIAUGREEN.COM - Pemuda berinisial "R" nekat melarikan anak di bawah umur, pelaku di ciduk polisi di "Kapal Klotok" pada hari Senin 7 Mei 2018 sekira pukul 05.00 subuh Wib.

Bermula dari hubungan Asmara berlanjut hingga melakukan persetubuhan, "R" inisial nama pelaku yang melarikan "AF" seorang perempuan yang baru saja lulus SMA berumur 16 tahun, tanpa izin orang tuanya.

KAPOLSEK SEPONTI IPDA MASAGUS ZAILANI DWIPUTRA, S. T. K membenarkan peristiwa penangkapan tersebut.

Diketahui "R" melarikan "AF" anak yang masih dibawah umur dari hari minggu tanggal 29 april 2018 sekira pukul 14.00 wib dari daerah singkawang selatan tepatnya dari Pantai pasir panjang.

Dibawa kabur ke daerah Kabupaten Sanggau kata "R" selama kurang lebih satu minggu lamanya. Berdasarkan pengakuan dari Sdr. "R" ia melakukan persetubuhan sudah berkali-kali kepada "AF".

Setelah kurang lebih satu minggu melarikan "AF" di Kabupaten Sanggau pada hari minggu tanggal 6 mei ia berencana membawa kerumah neneknya yang berada di daerah Kabupaten Kayong Utara tepatnya di daerah Paket 6 kecamatan seponti menggunakan "KAPAL KELOTOK".

jajaran polsek seponti mendapat informasi dari jajaran Polres Singkawang bahwa telah menerima Laporan Polisi dari orang tua "AF" yang anaknya dibawa kabur oleh "R" yang memiliki keluarga di wilayah Paket 6, kecamatan seponti Kabupaten Kayong Utara.

Atas dasar Laporan Polisi dan informasi tersebut Polsek Seponti Melakukan serangkaian penyelidikan terkait informasi dan laporan tersebut dan mendapatkan informasi memang benar Sdr. "R" akan datang ke wilayah Kecamatan seponti dengan menggunakan "KAPAL KELOTOK".

Kapolsek Seponti IPDA MASAGUS ZAILANI DWIPUTRA, STK bersama kanit reskrim polsek seponti Bripka iwan setiawan, bripka edi saputra, Brigadir Sakiman, dan bripda agus rahmadian berdasarkan Laporan Polisi yang ada pada hari senin tanggal 7 mei 2018 sekira pukul 04.00 subuh wib langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan sdr"R" dan sdri "AF" di atas KAPAL kelotok di pelabuhan Seponti untuk dilakukan pemeriksaan dan langsung berkoordinasi dengan jajaran Polres Singkawang untuk dilakukan penjemputan dan pelimpahan kepada jajaran Polres Singkawang.

Orang tua "AF" Setelah mendapat Kabar bahwa anaknya Sdri "AF" telah di temukan oleh polisi langsung mengucap syukur dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada polisi khususnya jajaran Polres Kayong Utara dan jajaran Polres Singkawang yang sudah dengan ikhlas dan cepat menemukan anak perempuannya yang sudah seminggu menghilang dari rumah. (tnp)

 

Loading...
BERITA LAINNYA
Sadis! Pembunuhan Satu Keluarga Kembali Terjadi
Selasa, 13 November 2018 | 12:08
BERIKAN KOMENTAR
Top