• Home
  • Hukum
  • Ditinggal Suami Main Catur, Istri Selingkuh di Dapur

Ditinggal Suami Main Catur, Istri Selingkuh di Dapur

Senin, 16 April 2018 | 09:30
Ilustrasi@net
RIAUGREEN.COM - Seorang ibu muda berinisial E (33), warga Jalan Pringgan, Dusun XI, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, kepergok oleh M (39), suaminya, saat sedang bermesraan dengan selingkuhannya, S (47), warga Jalan Sudirman, Dusun V, Desa Cinta Rakyat.

Diberitakan di laman okezone.com, ceritanya, malam itu E ditinggal pergi oleh suaminya untuk bermain catur di rumah tetangganya. Berselang setengah jam kemudian, S pun mendatangi E yang hanya seorang diri di rumah. Dalam keadaan was-was, E yang sudah 12 tahun berumah tangga dengan suaminya diajak oleh S untuk berhubungan badan.

Mulanya E tak mau, namun dengan iming-iming akan bertanggungjawab dan dengan niat berharap mendapatkan momongan meski tidak dari suaminya sendiri, E pun menuruti permintaan S dan memilih dapur untuk berhubungan layaknya suami istri.

Tak lama kemudian, M pulang ke rumah. Dia merasa penasaran dengan suara mencurigakan dari dapur rumahnya. Setelah dicek, M kaget bercampur marah saat memergoki istrinya sedang asyik bercumbu dengan lelaki lain. Emosi M pun memuncak dan langsung memukuli S hingga mengundang perhatian warga sekitar. Akhirnya, pasangan mesum itu diboyong warga ke Polsek Percut Sei Tuan, untuk diproses lebih lanjut.

"Semalam suamiku memergoki kami di dapur. Kunci rumah memang kusuruh dibawanya, gak sadar kami dia pulangnya. Aku gak ada dipukulinya, tapi abang ini habis dipukulinya," ujar E, Rabu (6/5/2015).

E mengaku sejak lama ingin mendapat momongan. Dia kecewa karena sudah berulang kali meminta suaminya untuk berobat tapi tidak mau.

"Aku sudah 12 tahun nikah. Tapi tak juga mendapatkan momongan, wanita mana sih yang gak mau punya keturunan? Kami kenal sejak delapan tahun lalu dengan abang itu saat kami mau jual mobil pick-up. Dan kami sudah lima tahun dekat, memang sih mulanya aku takut. Tapi dia janji tanggung jawab dengan semua perbuatannya, akhirnya aku turuti permintaannya. Emang ini kesalahan terbesarku," terangnya.

Terpisah, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung, ketika dikonfirmasi, membenarkan telah mengamankan pasangan bukan suami istri. Kini keduanya masih menjalani pemeriksaan. "Kedua pasangan bukan suami istri ini sudah kita amankan dan sedang dalam pemeriksaan," beber Ronald. (*/rdk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top