• Home
  • Hukum
  • Pengemudi Mobil Ludahi Muka Polisi Saat Dirazia

Pengemudi Mobil Ludahi Muka Polisi Saat Dirazia

Rabu, 11 April 2018 | 12:54
foto ilustrasi
RIAUGREEN.COM - Penyidik Polda Metro Jaya resmi menetapkan Watoni, pengendara mobil yang nekat meludahi muka polisi lalu lintas (Polantas) Hermansyah Sitorus sebagai tersangka. Saat itu, Watoni tidak terima ditilang petugas setelah melanggar sistem ganjil-genap di flyover Kuningan arah Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, kasus itu masih sedang diproses oleh penyidik karena sudah jelas melawan dan polisi yang sedang bertugas.

"Iya-lah (tersangka). Sedang di proses pelakunya," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/4/2018).

Sementara itu, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono menuturkan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Ia berharap Watoni dapat segera ditangkap, apalagi petugas sudah kantongi identitas pelaku.

"Masih dilakukan pengejaran, pelaku masih dicari. Kita sudah punya identitasnya," kata Aris saat dihubungi secara terpisah.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 5 April 2018 sekira pukul 17.33 WIB. Saat itu Hermansyah Sitorus menghentikan sebuah mobil Suzuki Ertiga B 2016 KK karena pelat nomornya tidak sesuai dengan aturan, ia tidak terima saat ditilang sehingga mencaci maki petugas.

Tidak hanya itu, pelaku kemudian secara sengaja memundurkan kendaraannya melindas kaki Hermansyah Sitorus sebelah kanan hingga memar. Masih belum puas, sebelum pergi pelaku masih meludahi muka petugas dan langsung tancap gas meninggalkan lokasi. (*/rdk)


Sumber: okezone.com


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top