• Home
  • Hukum
  • Berkelahi, Adik Kandung Tewas Ditikam Kakaknya

Berkelahi, Adik Kandung Tewas Ditikam Kakaknya

Senin, 29 Januari 2018 | 11:46
polri
Pelaku H (26)
RIAUGREEN.COM - Dipicu pengaruh miras (minuman keras), dua kakak beradik warga Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud terlibat perkelahian hingga menewaskan sang adik, Minggu (28/01/2018), malam.

Berawal ketika korban, Johan (22) dan kakak kandungnya, berinisial H (26) bersama beberapa orang lainnya, sedang menikmati miras di rumah mereka di Kelurahan Melonguane Barat, Kecamatan Melonguane, sekitar pukul 19.00 WITA.

Beberapa saat kemudian, pelaku yang sama-sama telah mabuk, menegur korban. Namun teguran tersebut tak diterima oleh korban dan terjadilah perselisihan antara keduanya.

Pelaku menuju dapur dan mengambil sebilah pisau lalu menghampiri korban. Perseteruanpun semakin sengit. Pelaku yang telah dikuasai emosi langsung menikam tangan korban hingga jatuh tersungkur.

Keluarga dan beberapa orang yang melihat kejadian ini berusaha melerai, namun pelaku kembali menikam korban tepat di dada kirinya. Pelaku kemudian meninggalkan TKP dan membuang barang bukti.

Sementara itu, korban yang mengalami luka cukup parah segera dilarikan ke rumah sakit. Nahas, korban meninggal dunia dalam perjalanan.

Kapolsek Melonguane, Ipda John Laluas membenarkan adanya kejadian tersebut. "Pelaku berhasil kami tangkap di tengah perjalanan saat akan menyerahkan diri ke Polsek, sekitar pukul 20.30 WITA, " jelasnya, Senin, pagi.

Satuan Reskrim Polres Talaud bersama Polsek Melonguane segera melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. "Barang bukti pisau berhasil kami temukan di sekitar TKP, Senin, sekitar pukul 03.00 WITA," tambah Kapolsek.

Pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolsek Melonguane untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. "Pelaku dijerat Pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara," tandasnya. (tnp)

BERITA LAINNYA
Mantan Kades Cabuli Anak Dibawah Umur
Sabtu, 24 Februari 2018 | 10:39
Teganya! SY Aniaya Ibu Kandungnya Sendiri
Jumat, 23 Februari 2018 | 10:49
Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Nekat Tikam Pacar
Selasa, 06 Februari 2018 | 12:51
BERIKAN KOMENTAR
Top