• Home
  • Hukum
  • Bocah Kakak Beradik Tewas Saat Mandi di Sungai

Bocah Kakak Beradik Tewas Saat Mandi di Sungai

Senin, 29 Januari 2018 | 11:23
foto ilustrasi
RIAUGREEN.COM - Mandi di sungai usai pulang sekolah, dua bocah SD, Alpin (11) dan Azhari (9) ditemukan tewas. Diduga, kakak beradik itu tak bisa berenang sehingga tenggelam.

Peristiwa itu terjadi saat kedua korban mandi bersama teman-temannya di sungai di kampungnya di Deaa Ngulak 1, Kecamatan Sanga Desa, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu (27/1) siang. Kedua korban lebih dulu masuk ke sungai.

Diduga tak bisa berenang ditambah air sungai cukup deras, keduanya hilang terbawa arus. Rekan-rekannya pun mencari pertolongan dengan memanggil warga. Tiga jam pencarian, jasad kedua korban ditemukan tak jauh dari lokasi.

Kapolsek Sanga Desa, Iptu Mukhlis mengungkapkan, tewasnya kedua korban murni karena tak bisa berenang ketika mandi di anak Sungai Musi itu. Jenazah mereka telah dimakamkan dan kasusnya tidak diproses.

"Dari keterangan saksi yakni teman-teman korban, mereka turun ke air lebih dulu, tetapi tidak bisa berenang," ungkap Mukhlis, Minggu (28/1).

Agar kejadian serupa tak terulang lagi, warga diimbau tidak membiarkan anaknya mandi di sungai tanpa pengawasan. Apalagi, kondisi sungai saat ini terbilang deras sehingga membahayakan.

"Walaupun warga terbiasa mandi di sungai tetapi perlu waspada. Anak-anak jangan biarkan mandi tanpa diawasi," pungkasnya. [*]

Source: merdeka.com

BERITA LAINNYA
Teganya! SY Aniaya Ibu Kandungnya Sendiri
Jumat, 23 Februari 2018 | 10:49
Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Nekat Tikam Pacar
Selasa, 06 Februari 2018 | 12:51
BERIKAN KOMENTAR
Top