• Home
  • Hukum
  • Terungkap Cara Badrun Habisi Kekasih Sesama Jenisnya Hingga Tewas

Terungkap Cara Badrun Habisi Kekasih Sesama Jenisnya Hingga Tewas

Kamis, 16 November 2017 | 14:51
foto kriminologi
RIAUGREEN.COM - Imam Maulana yang menjadi korban pembunuhan yang diduga menjalin hubungan sesama jenis dengan rekan kerjanya, Badrun (36). Motif pembunuhan pun ditengarai karena ia cemburu kepada Imam yang disebut memiliki pacar perempuan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, sebelum membuang mayat Imam Maulana, Badrun membenturkan kepala korban hingga tewas. "Caranya membunuh dia benturkan kepalanya, baru sementara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (15/11).

Saat ini tim laboratorium forensik juga sedang memeriksa jenazah Imam Maulana untuk mengetahui penyebab kematiannya. "Untuk luka-luka, labfor belum selesai nanti kalau sudah selesai otopsi kami sampaikan," jelasnya.

Luka di tubuh korban kata Argo cukup banyak. Korban juga diikat sebelum dibuang. Pihaknya juga sedang mendalami apakah perbuatan itu secara spontan dilakukan Badrun atau telah direncanakan.

Awalnya setelah membunuh, Badrun berniat menyembunikan mayat Imam. Tapi akhirnya dibuang ke Kampung Rambutan. Dari TKP, pelaku membawa mayat korban menggunakan sepeda motor ke lokasi pembuangan di Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

"Pakai motor dia, makanya barang bukti itu kami amankan motor pelaku. Ada HP juga yang kita buka," tandasnya. Siang ini Tim Jatanras Polda Metro Jaya melakukan olah TKP di Cibubur.

[source:merdeka.com]

BERITA LAINNYA
Dibekuk Polisi, Sopir Angkot Setubuhi Seorang Siswi
Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:32
Berburu Harta Soekarno, Tiga Orang Tewas Terkubur
Selasa, 12 Desember 2017 | 14:17
Embat 6 Sepeda Motor, Bule Diringkus Polisi
Rabu, 06 Desember 2017 | 15:49
BERIKAN KOMENTAR
Top