• Home
  • Hukum
  • Heboh Babi Ngepet! Setelah Ditangkap Ini Kata Paranormal

Heboh Babi Ngepet! Setelah Ditangkap Ini Kata Paranormal

Selasa, 07 November 2017 | 15:11
Jpnn.com
RIAUGREEN.COM - Warga komplek Margahayu, Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, dihebohkan dengan kehadiran babi ngepet di kompleks mereka, Kamis Malam (2/11). Warga heboh karena babi tersebut selalu mengelilingi pemukiman warga.

Namun, setelah ditangkap ramai-ramai, babi tersebut ternyata babi hutan. Hewan mengendus itu berkeliaran di sekitar hutan dekat kompleks. 

Setelah ditangkap warga, beberapa paranormal yang memeriksa babi tersebut tidak menemukan tanda-tanda kejanggalan.

"Ada hutan tidak jauh dari kompleks, sehingga kami menyimpulkan babi yang ditemukan adalah babi asli bukan jadi-jadian," kata Tahjudi Jaya (30), warga sekitar yang ikut menangkap babi tersebut.

Warga lainnya Ali (32) menambahkan, babi tersebut pertama kali ditemukan saat berjalan di kompleks sekitar pukul 20.00. Saat melintas di sekitar masjid kompleks, dia melihat babi mengelilingi masjid. Ali dan warga lainnya langsung melapor kepada warga sekitar.

"Saat itu kami langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap babi tersebut. Meski sempat mengira babi jadi-jadian karena berkeliling malam Jumat, tapi saat diperiksa ternyata babinya asli bukan jadi-jadian," jelasnya.

Babi itu untuk sementara diamankan warga sekitar, sebelum diserahkan kepada pihak yang berwenang. Ali juga berharap penemuan babi tidak terulang, karena cukup membuat heboh masyarakat kompleks.

(jpnn.com)


BERITA LAINNYA
Aksi Mesum Diduga Alumni UI, Polisi Periksa 4 Video
Selasa, 31 Oktober 2017 | 19:19
BERIKAN KOMENTAR
Top