• Home
  • Hukum
  • Akun Video Hanna Annisa Diburu Netizen

Akun Video Hanna Annisa Diburu Netizen

Kamis, 26 Oktober 2017 | 12:51
RIAUGREEN.COM - Netizen dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video mesum yang pemerannya merupakan alumnus Universitas Indonesia. Diduga pemeran wanita dalam video tersebut bernama Hanna Annisa.

Sontak saja para netizen langsung beramai-ramai mencari akun bernama Hanna Annisa hanya demi mengetahui siapa sosok wanita dalam video itu.

Informasi yang dihimpun, dalam waktu tiga hari telah ada lebih dari 20 akun Instagram yang mengatasnamakan Hanna Annisa.

Akun @_hannaannisa paling banyak diikuti oleh warganet. Dengan unggahannya sebanyak 127 gambar, ia mempunyai lebih dari 150 ribu followers. Namun sayang, akun ini dikunci sehingga hanya orang-orang 'dikenal' saja yang dapat mengetahu aktivitas sosial Hanna.

"Anda tidak tahu apa-apa tentang hidup saya. Tidak senang sama saya jangan follow," demikian bunyi keterangan akun yang hanya memfollowing 70 orang.

Selanjutnya, akun dengan nama @_hanaanisa. Memiliki lebih dari 1,200 pengikut, lagi-lagi akun ini dikunci.

"Mahasiswi UI. Tolong yang punya video saya dihapus!! Saya minta maaf yang sebesar-besarnta. Tolong berhenti menghujatku," tulis Hanna dalam akun bernama @_hannaanis.

Dari semua akun tersebut, tidak diketahui yang mana sebenarnya akun asli dari Hanna. Pasalnya hingga kini belum ada klarifikasi langsung dari gadis berkulit putih itu.

Terkait kasus video mesum ini, aparat Polresta Depok mengambil langkah cepat. Dia menegaskan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan untuk menuntaskan permasalahan tersebut.

"Kami akan menyelidiki dan mendalami data-data yang sudah ada. Karena ini kejahatan dunia maya, makanya kami akan terjunkan tim khusus. Karena kabarnya sudah sangat menggemparkan sekali," tutur Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana.

Source: beritacenter.com

BERITA LAINNYA
Aksi Mesum Diduga Alumni UI, Polisi Periksa 4 Video
Selasa, 31 Oktober 2017 | 19:19
BERIKAN KOMENTAR
Top