• Home
  • Hukum
  • Tak Dapat Menahan Sahwat, Siswi SMP kelas III Digauli Pacarnya Berumur 27 tahun

Tak Dapat Menahan Sahwat, Siswi SMP kelas III Digauli Pacarnya Berumur 27 tahun

Kamis, 19 Oktober 2017 | 12:38
Lodi, tersangka persetubuhan terhadap anak di bawah umur

RIAUGREEN.COM - Lodi (27) dan kekasihanya berinisial SA (14) memang dimabuk asmara. Baru saja berpacaran keduanya sudah tidur berduan, lantaran tidak bisa menahan nafsunya mereka langsung main 'kuda-kudaan'.

Akibatnya, pria itu harus menanggung perbuatannya, lantaran SA masih di bawah umur dan kini masih duduk di bangku kelas III SMP. Berkas tahap II dilimpahkan penyidik ke Kejari Kotim pada Selasa (17/10/2017).

"Kami berdua saat itu pacaran, dan itu kami lakukan atas dasar suka sama suka," kata tersangka.

Aksi persetubuhan itu mereka lakukan pada Sabtu (26/8/2017) sekitar pukul 23.00 wib barak tersangka di Desa Sungai Hanya, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim. Bermula saat korban meminta jemput hari itu kepada tersangka.

Karena ia beralasan keesokan harinya tidak sekolah karena libur, setelah dijemput korban dibawa ke rumah tersangka kesempatan itulah keduanya tidur sekamar. Kesempatan itulah tersangka memeluk korban dan keduanya berciuman.

Tersangka melepaskan pakaian korban, sampai kemaluannya terlihat tersangka makin bernafsu hingga ia menyetubuhi korban, setelah sekitar 15 menit bersetubuh, keduanya beberapa menit kemudian mengulanginya lagi hingga beberapa kali

Atas perbuatannya itulah buruh panen ini dijerat dengan Pasal 81 Ayat (2) Sub Pasal 82 Ayat (1) UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan PP pengganti UU Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindiungan Anak. (*)


Borneonews.co.id


BERITA LAINNYA
Aksi Mesum Diduga Alumni UI, Polisi Periksa 4 Video
Selasa, 31 Oktober 2017 | 19:19
BERIKAN KOMENTAR
Top