• Home
  • Hukum
  • Naas! Beli HP Baru, Gadis Ini Selfie Berujung Tewas

Naas! Beli HP Baru, Gadis Ini Selfie Berujung Tewas

Senin, 02 Oktober 2017 | 18:39
Ternyata, korban baru saja memiliki ponsel baru. Ia juga baru saja membuat akun Facebook. Hal ini terungkap dari kiriman salah satu netizen.
RIAUGREEN.COM - Kejadian yang menimpa gadis remaja di Desa Dengok, Kecamatan Padangan ini menjadi pelajaran bagi setiap orang yang senang berfoto selfie.

Selfie saat ini memang sedang menghantui manusia. Tapi sayangnya, setiap ingin mengambil pose, orang seringkali mengabaikan keselamatannya. Bahkan tak sedikit yang nekat mengambil foto di tempat-tempat ekstrem.

Walhasil, kejadian yang tak diinginkan pun menimpa mereka.

Seperti kasus yang dialami oleh seorang gadis remaja bernama Anisa Nur Hidayati. Dia terjatuh dari atas jembatan rel ganda kereta api disaat berswafoto di atas jembatan rel ganda tersebut.

Sebelum akhirnya terguling dan masuk ke dalam Bengawan Solo, korban sempat terpelesat dan jatuh di lubang antara pagar dan jembatan. Tubuhnya menghantam beton di jembatan.

Dengan bantuan Tim SAR Kabupaten Bojonegoro, mayat gadis remaja berjilbab itu akhirnya ditemukan di Desa Kanor, 50 kilometer dari tempat terjatuhnya korban.

Kepergian korban jelas saja meninggalkan bekas duka mendalam bagi keluarga dan teman-temannya. Bahkan sampai saat ini, akun Facebook korban terus dibanjiri doa-doa, baik dari kerabat dekat maupun netizen.

Ternyata, korban baru saja memiliki ponsel baru. Ia juga baru saja membuat akun Facebook. Hal ini terungkap dari kiriman salah satu netizen.

"Baru tiga hari dibelikan hp baru…baru dua hari buat akun fb…dan baru dua hari upload foto2 selfiemu….

Terkirim doa semoga jasadmu segera diketemukan ananda Anisa Nur Hidayati dan segera dimakamkan secara layak…Aamiin," tulis seorang netizen.

HorasSumutNews

BERITA LAINNYA
Dibekuk Polisi, Sopir Angkot Setubuhi Seorang Siswi
Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:32
Berburu Harta Soekarno, Tiga Orang Tewas Terkubur
Selasa, 12 Desember 2017 | 14:17
Embat 6 Sepeda Motor, Bule Diringkus Polisi
Rabu, 06 Desember 2017 | 15:49
BERIKAN KOMENTAR
Top