• Home
  • Hukum
  • Warga Rekam Mahasiswi Kedapatan Mesum di Mobil

Warga Rekam Mahasiswi Kedapatan Mesum di Mobil

Jumat, 22 September 2017 | 19:47

RIAUGREEN.COM - Warganet kembali dihebohkan dengan video viral yang isinya mahasiswi kedapatan mesum di dalam mobil.

Tampak dalam video itu, mahasiswi yang ketahuan menutup wajahnya dengan pakaian. Sementara, dia tidak mengenakan atasan, hanya dalaman saja.

Warga yang curiga akhirnya memergoki pasangan mesum itu. Dimana dalam video itu, tampak mahasiswi yang kepergok itu meronta-ronta di dalam mobil.

Ada informasi jika wanita dalam video itu merupakan mahasiswi dari Universitas Sriwijaya (Unsri). Hanya saja, pihak kampus belum bisa memberikan keterangan, dan juga belum tahu identitas mahasiswi tersebut.

Namun saat ini, video mahasiswi mesum di dalam mobil sudah tersebar luas. Di Instagram, video itu sudah ditonton 36.000 kali.

Wakil Rektor Ancam DO

Video mesum mahasiswa dalam mobil viral di media sosial sejak kemarin. Diduga, pemeran video mesum merupakan mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) Sumatera Selatan.

Video berdurasi 28 menit itu menunjukkan wanita ketakutan setelah dipergoki warga. Wanita muda tersebut mengenakan celana panjang. Bajunya sudah terlepas dan hanya mengenakan bra.

Wanita muda itu menutupi bagian dada dan wajahnya dengan baju. Diduga, dia baru saja melakukan hubungan terlarang di dalam mobil bersama kekasihnya.

Kabarnya, penggerebekan mahasiswa mesum di dalam mobil terjadi di wilayah Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Selasa (19/9) siang.

Wakil Rektor I Unsri, Zainuddin mengaku pihaknya masih mengecek kebenaran informasi yang menyebutkan bahwa pelaku dalam video itu adalah mahasiswinya.

"Masih kita kroscek kebenarannya, apakah memang mahasiswi kami atau bukan," ucap Zainuddin kepada wartawan.

Zainuddin mengancam akan memberikan sanksi tegas kepada pelaku jika benar mahasiswa Unsri. Bahkan, sanksinya bisa berupa pemecatan alias drop out (DO).

"Itu tindak asusila. Kita serahkan kepada proses hukum. Dari kampus juga ada sanksinya. Sanksi tertingginya mereka di-DO," tandas Zainuddin.

(pjk/pjk)


BERITA LAINNYA
Berburu Harta Soekarno, Tiga Orang Tewas Terkubur
Selasa, 12 Desember 2017 | 14:17
Embat 6 Sepeda Motor, Bule Diringkus Polisi
Rabu, 06 Desember 2017 | 15:49
BERIKAN KOMENTAR
Top