• Home
  • Hukum
  • Kisah Bejat Suami Jual Istri untuk Lakukan Seks threesome

Kisah Bejat Suami Jual Istri untuk Lakukan Seks threesome

Kamis, 14 September 2017 | 12:16
Polri
RIAUGREEN.COM - Unit III Renakta Subdit  IV Ditreskrimum Polda Jatim gerebek salah satu hote di Surabaya. Pelaku berinisial SF alias Epin (25) asal Kemuning Ponorogo dan SLTA, warga Dusun Dukuh Kemuning, Kecamatan Sambit, Pororogo, Jawa Timur dan TS adalah korban yang dijual kepada lelaki hidung belang.

Antara pelaku Epin dengan TS adalah pasangan suami istri, meski degan nikah sirih. Modus operandi kasus ini, tersangka Epin mencari tamu untuk boking orang (BO)  dengan memposting  "cari partner threesome berbayar not free DM aja jika minat".Hal ini dilakukan melalui media sosial (medsos) twitter  dengan nama akun tersangka "Pasutri 3 S Surabaya".

Selanjutnya jika ada tamu atau hendak memboking atau direct message (DM) untuk BO, lalu tamu memberikan nomor PIN BBM kepada tersangka. Setelah itu tersangka mengirim foto , dan apabila tamu cocok, lalu tersangka memasang tarif Rp 500 ribu.

Kronologi kejadian, awalnya tersangka Epin mencari tamu pasangan kawin sirihna, yakni korban TS untuk BO dengan memosting  cari partner tersebut. Melalui medsos dan twitter dengan nama akun tersangka pasutri 3S Surabaya.

Terkait hal itu, ada beberapa tamu untuk untuk BO, diantaraya akun "Alvino"  dari Jakarta yang menulis di dinding   tersangka " boleh  gabung?". Pada Senin (28/8/2017) Alvino mengajak pertemuan  terlebih dahulu dan setelah cocok atau setuju, lalu pada Selasa (29/8/2017)  Al vino mengajak  BO dan tersangka disuruh utuk mencarikan hotel di wilayah Surabaya.

Pendek kata, begitu berada di kamar hotel yang dipesan sebelumnya,  Alvino dan temannya membuka bajunya sendiri dan tersangka juga membuka bajunya sendiri. Kemudian tersangka dan Alvino membuka baju pasangan yang diboking, TS.

Mereka saat telanjang, yang kali pertama melakukan hubungan badan adalah teman Alvino, sedang tersangka dan Alvino  memegangi kedua payudara perempuan yang diboking itu sambil menciumi. Begitu teman Alvino usai, lalu dilanjutkan dengan Alvino berhubungan badan dengan TS. Sesaat kemudian baru dilakukan penggerebekan dan penangkapan.

Barang bukti yang disita uang tunai Rp 1 juta, HP, bill hotel  kamar 302, daftar tamu hotel, transaksi tunai hotel, spei, selimut dan kondom.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 286 atau 506 KUHP, tentang tindak pidana  mengadakan atau memudahkan  perbuatan cabul dengan orang lain dan atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan. Demikian informasi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Senin (12/9/2017). (tnp)

BERITA LAINNYA
Dipacari, Lalu Gadis Belia Ini Rampas Motor Korban
Selasa, 19 September 2017 | 20:46
Duh! Pil PCC Sering Digunakan PSK Sebagai Obat Kuat?
Sabtu, 16 September 2017 | 22:17
Sadis! Ternyata Begini Cara Pasutri Ini Dibunuh
Jumat, 15 September 2017 | 21:53
Kelakuan Kades Maniak! Cabuli Enam Gadis Lugu
Rabu, 13 September 2017 | 12:49
12 Wanita Diduga Lesbian Digrebek Dikontrakan
Senin, 04 September 2017 | 14:17
BERIKAN KOMENTAR
Top