• Home
  • Hukum
  • Sepasang Pelajar SMA Digrebek Lagi Setengah Telanjang di Mobil

Sepasang Pelajar SMA Digrebek Lagi Setengah Telanjang di Mobil

Jumat, 04 Agustus 2017 | 12:02
Ilustrasi@net
RIAUGREEN.COM - Sepasang pelajar SMA di Yogyakarta tepergok sedang berbuat mesum di dalam mobil. Kedua pelajar ini kedapatan berbuat mesum di dalam mobil yang terparkir di Jalan I Dewa Nyoman Oka, Kotabaru, Yogyakarta, Senin (31/7) kemarin.

Menurut Kasihumas Polsek Gondokusuman, Aiptu Aris, tepergoknya kedua orang pelajar terjadi saat petugas sedang melakukan patroli rutin. Saat itu, lanjut Aris, petugas yang berpatroli curiga melihat ada sebuah mobil Avanza yang terparkir di tempat gelap.

"Kami datangi karena ada aktivitas mencurigakan di dalam mobil. Lalu saat kami cek, ternyata ada sepasang remaja yang sedang berbuat mesum di dalam mobil," tutur Aris.

Aris menceritakan bahwa saat digerebek, kedua pelajar ini sedang dalam kondisi setengah telanjang. Pakaian keduanya, lanjut Aris, sudah tak lagi terpasang sempurna.

"Keduanya lalu kami amankan di Polsek Gondokusuman. Kami mintai keterangan lalu kami lakukan pembinaan," terang Aris.

Dari pemeriksaan, kata Aris, diketahui kedua pelajar ini masih berumur belasan tahun. Keduanya tercatat sebagai pelajar di SMA swasta yang ada di Kota Yogyakarta.

"Pria berinisial AAD usianya 18 tahun dan merupakan warga Ngaglik, Sleman. Sedangkan yang perempuan berinisial KA (17) bukan asli Yogyakarta dan kos di daerah Kotabaru," pungkas Aris.


[merdeka.com]

BERITA LAINNYA
Dibekuk Polisi, Sopir Angkot Setubuhi Seorang Siswi
Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:32
Berburu Harta Soekarno, Tiga Orang Tewas Terkubur
Selasa, 12 Desember 2017 | 14:17
Embat 6 Sepeda Motor, Bule Diringkus Polisi
Rabu, 06 Desember 2017 | 15:49
BERIKAN KOMENTAR
Top