• Home
  • Hukum
  • Buset! Napi Buronan Rutan Sialang Bungkuk Curi 6 Motor

Buset! Napi Buronan Rutan Sialang Bungkuk Curi 6 Motor

Kamis, 18 Mei 2017 | 00:24
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Warga Pekanbaru, Riau menangkap dua pelaku jambret Rabu (17/5/2017). 

Saat diintrogsi ternyata satu diantaranya adalah napi buronan Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru. Buronan Rutan Pekanbaru yang kabur adalah Ari Saputra Pasaribu, narapidana kasus pencurian dengan vonis 4 tahun penjara. Selain Ari, polisi juga mengamankan temannya Apriadi (20).

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dody Vivino menjelaskan, penangkapan Ari setelah korbannya atas nama Norman (27) melapor telah kehilangan sepeda motor di wilayah Tampan.  Sementara Apriadi, rekannya saat ditangkap sempat kabur namun berhasil ditangkap.

"Mereka melakukan aksinya di Jalan Kaharudin dan ditangkap warga. Saat diintrogasi, Ari mengaku bernama Rahmat. Namun setelah diperiksa, ternyata dia bernama asli Ari Saputra, salah satu napi Rutan Sialang Bungkuk yang kabur," ucapnya, Rabu (17/5/2017).

Dari tangan Ari diamankan barang bukti sepeda motor Jupiter milik korbannya. Sementara saat kejadian Ari berhasil kabur. Namun dia berhasil ditangkap setelah melakukan pemancingan.

"Total dari sepeda motor yang dicuri mereka ada enam unit. Untuk proses hukum selanjutnya pihak Polsek Tampan akan melakukan koordinasi dengan Rutan Sialang Bungkuk. Ari pelaku utamannya. Dari tangan keduanya diamankan barang bukti kunci later T yang dipakai dalam aksi kejahatannya," imbuhnya. (red/snc)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top