Viral Ibu Hamil Ditangkap Usai Merampok Toko Emas

Jumat, 03 Februari 2023 | 14:38
net
RIAUGREEN.COM - Setelah sebelumnya ada kabar wanita hamil ngidam makan di kondangan, kali ini muncul berita seorang wanita hamil asal negeri Jiran yang mencuri di toko emas.

Dalam sebuah video, seorang wanita mengenakan jubah hitam dan masker wajah menodongkan pisau ke seorang karyawan toko emas. Dia kemudian meminta karyawan untuk memasukkan perhiasan ke dalam ranselnya.

Tak lama berselang, pelaku penodongan itu ditangkap. Ternyata adalah seorang wanita berusia 35 tahun yang tengah mengandung enam bulan.

Menariknya, saat ditangkap dan ditanya alasan mencuri, wanita yang bekerja sebagai eksekutif sumber daya manusia di sebuah perusahaan swasta itu mengaku mengidam ingin melakukan hal ekstrem tersebut.

Ia bahkan membawa sebilah pisau dalam aksi nekat yang menurutnya iseng itu. Hal ini diungkap Kapolres Melaka Tengah Asisten Komisaris Christopher Patit beberapa waktu lalu.

"Dari tangan tersangka kami menyita sebilah pisau berukuran kurang lebih 13 cm yang diduga digunakan pada saat kejadian," jelasnya.

Meski mengaku hanya iseng dan mengidam, polisi terus melakukan penggalian informasi kepada wanita tersebut. Ia pun ditahan selama empat hari.**

sumber: okezone.com

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top