Viral Pria Kaya Nikah Hanya 19 Hari, Alasan Cerainya

Kamis, 06 Oktober 2022 | 14:40
net
RIAUGREEN.COM - Permasalahan dalam rumah tangga bisa saja terjadi. Namun kali ini, permasalahan tersebut sudah tak bisa ditoleriri lagi sehingga membuat pria bernama Li Dehong ini memutuskan bercerai dengan sang istri, Ying Ying.

Kisah ini dikutip dari eva.vn, Kamis (6/10/2022). Diketahui Li Dehong adalah seorang pria kaya raya, pemilik game online di Heilongjiang, China. Ia menikahi seorang terapis pijat dengan biaya pernikahan mencapai 1 Miliar Yuan Cina, atau setara 2,1 Triliun rupiah.

Li Dehong bertemu sang istri, Ying Ying saat sedang berkunjung ke panti pijat kaki. Ia seorang terapis di sana. Kecantikan dan kegigihannya dalam bekerja membuat Li Dehong jatuh cinta. Meskipun ia mengetahui mereka berada di dunia yang berbeda. Ying Ying bahkan adalah seorang janda beranak satu.

Namun Li Dehong yakin dan melamar Ying Ying untuk menjadi istrinya. Pernikahan digelar meriah dan mewah. Seluruh keluarga tampak bergembira dalam acara tersebut.

Namun kebahagiaan hanya bertahan sebentar. Setelah menikah, begitu banyak konflik yang muncul. Ying Ying meminta izin untuk kembali bekerja sebagai terapis. Karena ia masih harus menanggung biaya hidup anak yang ia bawa dan tak ingin menghabiskan uang suami barunya itu.

Namun Li Dehong tidak ingin istrinya melakukan pekerjaan rendahan seperti itu. Ia ingin istrinya mengurus keluarga saja, karena gajinya sudah cukup tinggi untuk hidup dengan baik. Tapi Ying Ying masih bersikukuh untuk kembali bekerja sebagai terapis. Ia bahkan diam-diam menghubungi teman di panti pijat kaki tempat ia bekerja sebelumnya, dan mengabarkan akan segera kembali bekerja.

Li Dehong marah mengetahui tindakan yang istrinya lakukan. Konflik terus bergulir dan tak menemukan titik terang. Akhirnya pada hari ke-19 setelah pernikahan, Li Dehong dan Ying Ying memutuskan untuk bercerai. Ying Ying mengembalikan 100 ribu yuan cina dan banyak perhiasan yang Li Dehong berikan kepadanya. Beginilah akhir tragis kisah cinta dunia dunia.**

sumber: okezone.com

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top