Info Harga Tiket KLIA Ekspres

Senin, 18 November 2019 | 11:25
foto klia2.info

RIAUGREEN.COM - Apakah Anda sedang merencanakan liburan ke Malaysia? Biasanya hampir sebagian besar wisatawan yang melakukan perjalanan liburan ke Malaysia pasti tidak akan melewatkan kunjungan ke Kuala Lumpur. Pasalnya ibu kota dan kota terbesar di Malaysia ini sangat menarik untuk dikunjungi dan juga selalu dipenuhi oleh wisatawan dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Nah, bagi Anda yang ingin menuju Kuala Lumpur dengan cepat dan mudah maka KLIA Ekspres bisa Anda jadikan transportasi terbaik.

Mengetahui Profil KLIA Ekspres

KLIA Ekspres merupakan salah satu layanan kereta airport atau bandara yang menghubungkan pusat kota dengan bandara internasional Kuala Lumpur. Layanan Klia Ekspres ini akan selalu siap mengantarkan Anda dari KLIA dan KLIA2 menuju stasiun KL Sentral (Kuala Lumpur Sentral ataupun sebaliknya.  Dengan menggunakan KLIA Ekspres tentunya Anda bisa menempuh perjalanan jauh lebih cepat yaitu dalam waktu setengah jam dari KLIA menuju KL Sentral. Layanan transfer bandara di Kuala Lumpur dengan KLIAEkspre ini tentunya terbilang sangat cepat dan bahkan sering disebut sebagai yang tercepat di Asia Tenggara.

Perlu diketahui, KLIA Ekspres biasanya beroperasi setiap hari dari jam 04:55 sampai 01:28 waktu setempat. Keberangkatan KLIA Ekspres ialah setiap 15 menit sekali di jam yang sibuk dan 20 menit sekali di luar jam sibuk. Bagi Anda yang tertarik menempuh perjalanan dengan KLIA Ekspres memang kini semakin mudah, apalagi Anda sudah bisa menggunakan fitur pemesanan online untuk memperoleh tiket KLIA Ekspres. Pemesanan tiket secara online ini bisa Anda lakukan melalui situs Traveloka. Selain bisa memesan tiket KLIA Ekspres secara mudah, Anda juga bisa memperoleh info harga tiket KLIA Ekspres melalui Traveloka. Dengan adanya situs Traveloka maka pemesanan tiket KLIA Ekspres bisa lebih terjamin kemudahan perjalanan Anda dari dan ke bandara internasional Kuala Lumpur.

Fasilitas Dan Layanan KLIA Ekspres Bandara

KLIA Ekspres tidak hanya menyediakan layanan transfer bandara tercepat dan aman. Namun juga menyediakan berbagai fasilitas pelengkap yang cukup memadai guna memastikan perjalanan para penumpangnya nyaman serta menyenangkan. KLIAEkspre menyediakan beberapa fasilitas pelengkap seperti rak penyimpanan bagasi yang sangat luas, hiburan dan informasi wisata dalam layar digital.  Selain itu, KLIAEkspress juga akan memanjakan Anda selama dalam perjalanan dengan menghadirkan koneksi WiFi4G yang super kencang.

KLIA Ekspres memang menjadi salah satu jasa layanan terpadu yang juga turut menghadirkan fasilitas chek-in penerbangan yang tersedia di KL CAT (Kuala Lumpur City Air Terminal) yang ada dalam stasiun KL Sentral. Nah, fasilitas tersebut akan diberikan kepada penumpang maskapai Cathay Pacific, Malaysia Airlines, Cathay Dragon serta Malindo Air. Perlu diketahui, para penumpang KLIA Ekspres bisa menggunakan tiket kerata apinya untuk melakukan check-in, mencetak boardingpass serta menandai bagasi, meskipun Anda belum mencapai bandara. Umumnya check-in ini bisa Anda lakukan paling lambat 3 jam sebelum melakukan penerbangan internasional ataupun 2 jam sebelum menempuh penerbangan domestik.

KLIA Ekspres Menjadi Pilihan Terbaik

Perlu Anda ketahui, cara tercepat yang menghubungkan antara bandara Kuala Lumpur dengan pusat kota ialah dengan menaiki KLIA Ekspres. Dengan menempuh perjalanan dengan kereta ekspres ini maka Anda hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 28 menit. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan waktu penerbangan dengan banyak pilihan jadwal KLIA Ekspres. Oleh sebab itu, jangan heran jika KLIA Ekspres menjadi alternatif pilihan terbaik bagi Anda yang hendak berkunjung ke Kuala Lumpur.

Nah, bagi Anda yang tidak mengetahui cara menggunakan voucherKLIA Ekspres Bandara juga tidak perlu khawatir. Karena jika Anda sudah melakukan pemesanan dan pembayaran selesai dilakukan. Maka voucherKLIAEkpres dari Traveloka akan langsung dikirim melalui email. Setelahnya Anda bisa berangkat ke stasiun KL Sentral sesuai yang tertulis pada voucher tersebut. Untuk bisa menaiki KLIA Ekspres maka Anda harus terlebih dahulu memindai barcode di voucher pada gerbang keberangkatan. Selanjutnya Anda bisa langsung naik kereta dan turun di KLIA ataupun di KLIA2. Cara ini tentunya jauh lebih mudah, dibandingkan Anda harus mengantre terlebih dahulu untuk memperoleh informasi tiket KLIA Ekspres.

Loading...
BERITA LAINNYA
Detik-detik Meninggalnya Penyanyi Didi Kempot
Selasa, 05 Mei 2020 | 12:18
Ingin Berlibur di Jepang? Pakai JR Tokyo Wide Pass
Selasa, 21 Januari 2020 | 09:46
Info Harga Tiket KLIA Ekspres
Senin, 18 November 2019 | 11:25
BERIKAN KOMENTAR
Top