• Home
  • GreenStyle
  • 5 Alasan Main Game Bisa Jadi Kegiatan Asyik di Kemacetan

5 Alasan Main Game Bisa Jadi Kegiatan Asyik di Kemacetan

Kamis, 26 September 2019 | 15:35
Kemacetan bisa kamu lalui tanpa terasa dengan main game dan beli item seru dengan beli voucher game yang caranya mudah dan tidak bertele-tele.

Paling malas kalau sudah terjebak macet di perjalanan, terlebih lagi kalau sudah pakai kendaraan umum. Ya, maksudnya ingin lebih cepat sampai, tapi ada saja hambatan yang bikin kamu terlambat sampai tujuan. Kesal, sih, tapi ketimbang buang waktu sambil bersungut-sungut, lebih baik cari kesibukan, dong.

Nah, kamu yang pakai angkutan umum seperti metromini, mikrolet, busway, atau KRL kadang harus tetap sabar kalau macet. Untungnya kamu tidak perlu repot menyetir atau memperhatikan laju kendaraan yang sedang dipakai. Berikut ini alasan main game di smartphone bisa jadi solusi asyik sambil menunggu angkutanmu tiba di tujuan.

1. Tidak perlu basa-basi dengan penumpang lain

Buat kamu yang punya mobilitas tinggi dan sedang hectic, biasanya perjalanan menuju kantor atau kampus bisa memberikan waktu untuk 'meditasi' dari semua kesibukan. Tidak semua orang bisa tidur di perjalanan menggunakan transportasi umum, terutama kalau sedang tidak kebagian tempat duduk. Namun, kamu masih bisa tetap beralih dari penumpang lain yang biasanya ingin basa-basi sambil menunggu pemberhentian selanjutnya. Nah, main game biasanya membuat orang lain segan untuk bertanya, terlebih lagi kalau mimik wajah kamu sedang seru-serunya.

2. Bikin penumpang lain penasaran

Sebaliknya, main game juga bisa bikin orang lain penasaran, loh. Saking serunya main game di smartphone, terkadang penumpang lain berusaha kepo dengan game yang sedang kamu mainkan. Kamu yang punya sifat iseng pasti senang, deh, bikin orang lain mengintip penasaran saat kamu main game di smartphone. Nah, kalau beruntung mungkin kamu bisa bikin penasaran gebetan yang sudah sering bertemu di kereta. Syukur-syukur berujung obrolan yang bisa berlanjut bukan hanya di perjalanan.

3. Pergi sejenak dari media sosial

Buka smartphone memang lebih identik dengan aktivitas mengakses media sosial. Ya, kadang jenuh juga terus-menerus scroll timeline Twitter atau Instagram yang isinya keluhan atau orang yang pamer liburan. Jika sudah seperti ini, main game bisa jadi solusi yang menarik untuk pergi sejenak dari kehebohan di media sosial. Hal ini juga lebih positif untuk diri sendiri. Kamu tidak perlu memikirkan kesibukan orang lain atau malah cari kesempatan untuk mengobrol dengan mantan pacar.

4. Hiburan dari kesibukan di kantor

Hal yang sulit dihindari saat membuka smartphone adalah grup kantor yang selalu dipenuhi dengan banyak topik percakapan. Pasti lelah kalau terpaksa buka grup gosip yang isinya makin bikin pusing kepala. Nah, main game bisa bikin kamu punya kesibukan seru lain ketimbang membicarakan orang lain yang sebenarnya akan tetap kamu temui juga keesokan harinya di kantor. Jadi, tidak perlu sampai bawa kesibukan kantor di tengah kemacetan, mendingan main game, dong.

5. Beli game bisa lebih mudah

Nah, banyak sekali game yang bisa kamu mainkan di smartphone. Sayangnya, main game bakal lebih seru kalau kamu bisa punya item khusus yang harus kamu beli. Untungnya, beli voucher game smartphone sudah bisa dilakukan dengan mudah kalau kamu punya akun Traveloka. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan lebih praktis biar main game makin seru dengan koleksi item atau lebih banyak jenis game yang bisa kamu coba. Bahkan kamu bisa melakukan transaksi pembelian dan pembayaran di tengah kemacetan.

Nah, sekarang kamu sudah tidak perlu bingung lagi kalau harus terhambat di tengah perjalanan. Kemacetan sering kali tidak bisa dihindari, tapi kamu harus lebih cerdas untuk mengakali supaya hari-hari kamu tetap menyenangkan.


Loading...
BERITA LAINNYA
Detik-detik Meninggalnya Penyanyi Didi Kempot
Selasa, 05 Mei 2020 | 12:18
Ingin Berlibur di Jepang? Pakai JR Tokyo Wide Pass
Selasa, 21 Januari 2020 | 09:46
Info Harga Tiket KLIA Ekspres
Senin, 18 November 2019 | 11:25
BERIKAN KOMENTAR
Top