• Home
  • GreenStyle
  • 3 Apartemen Ini Dirancang Khusus untuk Generasi Milenial

3 Apartemen Ini Dirancang Khusus untuk Generasi Milenial

Sabtu, 21 September 2019 | 12:09
Pixabay

Di zaman sekarang, tinggal di apartemen dinilai sebagai sebuah tren gaya hidup modern. Tidak heran jika dalam beberapa tahun terakhir para pencari properti hunian vertikal meningkat secara signifikan.

Menjawab permintaan tempat bermukim yang mulai beralih ke hunian vertikal, sejumlah developer pun mulai mengembangkan proyek-proyek unit jual apartemen dengan desain dan fasilitas yang menunjang kehidupan modern generasi milenial.

Dilansir dari portal properti global Lamudi.co.id, saat ini proyek-proyek jual apartemen bergaya milenial mulai banyak dikembangkan di kota-kota besar di Indonesia. Lamudi.co.id mengatakan kawasan jabodetabek adalah pionir dalam pengembangan beragam proyek jual apartemen tersebut. Beberapa apartemen untuk generasi milenial yang ditawarkan yakni:

Upper West BSD City

Dikembangkan di atas lahan seluas 7.118 m2 oleh Sinarmas Land dan PT Dwijaya Karya Development, Upper West BSD City merupakan proyek hunian vertikal terintegrasi (one-stop living environment) yang terdiri dari  retail, perkantoran, co-working space, small office-home office (SOHO) dan apartemen. Bangunannya dirancang futuristik dan dilengkapi dengan fasilitas serta teknologi yang menunjang kehidupan generasi milenial seperti teknologi smart system/Iot (Internet of Things)

Berlokasi di Central Business District superblok terbesar di Tangerang Selatan, BSD city, Upperwest hanya selangkah dari pusat bisnis dan perkantoran, tempat perbelanjaan (AEON Mall, The Breeze, Q Big, ITC BSD, Teraskota, dan sejumlah retail besar), Digital Hub, kawasan pendidikan (Prasetya Mulya Business School, Universitas Atma Jaya, Al-Azhar BSD, Deutsche Schule) dan Jalan Tol JORR serta stasiun KA Cisauk.

The Parc Apartment at SouthCity

The Parc Apartment at SouthCity merupakan hunian vertikal terkini yang dikembangkan ditengah-tengah superblok yang diklaim menjadi 'segitiga emas' baru di Tangerang Selatan SouthCity seluas 55 hektare. Menjadi salah satu mahakarya dari PT.Setiawan Dwi Tunggal, apartemen The Parc mengambil konsep bermukim di tengah-tengah lingkungan hunian modern dan elegan (co-living) yang terintegrasi dengan beragam fasilitas penunjang kehidupan bermukim. Dimana sangat cocok untuk para milenial yang dinamis dengan aktivitas padat di ibukota dan sekitarnya.

Tidak hanya dari kualitas huniannya , kelebihan dari apartemen yang dibanderol dengan harga jual apartemen mulai dari Rp350 jutaan ini terletak dari fasilitas-fasilitas yang mendukung kebutuhan milenial zaman now.

Sebesar 1 hektare dari keseluruhan pengembangan merupakan fasilitas yang dapat meningkatkan kualitas hidup pemukim. Beberapa fasilitas yang ditawarkan untuk pemukim pada apartemen ini mulai dari lahan parkir dengan rasio 1:3, kolam renang, jogging track, fasilitas gym, children playground, co-working space, lapangan bulutangkis, multi purpose hall, hingga ruang terbuka hijau yang luas. Apartemen The Parc juga berdekatan dengan infrastruktur transportasi seperti trans jakarta, terminal dan stasiun MRT Lebak bulus, 3 rute transjakarta, hingga jalan tol menuju pusat perkantoran di Jakarta Selatan.

Synthesis Residence Kemang

Hadir sebagai hunian vertikal dengan konsep resort yang mengintegrasikan nuansa modern dan budaya, apartemen besutan Synthesis Development ini merupakan opsi hunian terbaik untuk generasi milenial modern yang memiliki mobilisasi tinggi dalam beraktivitas di Ibukota DKI Jakarta.

Proyek jual apartemen ekslusif yang dikembangkan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan seluas 2 hektare memiliki komposisi area terbuka hijau sebesar 60 persen untuk menghadirkan hunian vertikal bernuansa asri yang syarat akan kenyamanan dan ketenangan saat bermukim. 40 persen dari bangunan apartemen Synthesis terbagi menjadi tiga tower yaitu Tower Nakula, Tower Sadewa, dan Tower Arjuna.

Dibanderol dengan harga jual apartemen mulai dari Rp1,26 M., setiap unit dijual berkondisi semi-fully furnished serta teknologi smart home system.


Loading...
BERITA LAINNYA
Detik-detik Meninggalnya Penyanyi Didi Kempot
Selasa, 05 Mei 2020 | 12:18
Ingin Berlibur di Jepang? Pakai JR Tokyo Wide Pass
Selasa, 21 Januari 2020 | 09:46
Info Harga Tiket KLIA Ekspres
Senin, 18 November 2019 | 11:25
BERIKAN KOMENTAR
Top