• Home
  • GreenStyle
  • Sukses Berburu Flash Sale Saat Belanja Online dengan 5 Trik Ini

Sukses Berburu Flash Sale Saat Belanja Online dengan 5 Trik Ini

Senin, 16 September 2019 | 15:34
Berburu flash sale memang enggak kalah menegangkannya dengan menonton film thriller karena kamu harus beradu cepat dengan pembeli lain.

Buat kamu yang doyan belanja online pasti tergoda dengan adanya promo flash sale yang kerap diadakan pada tanggal-tanggal gajian. Meski sering dihadirkan, sayangnya enggak semua orang berhasil mendapatkan barang flash sale incarannya.

Seringkali mereka gagal karena kalah cepat dengan pembeli lain. Berburu flash sale memang enggak kalah menengangkannya dengan menonton film thriller. Nah, supaya sukses mendapatkan barang yang kamu mau pada saat promo flash sale, sebaiknya ikuti cara di bawah ini. Dijamin, kamu akan berhasil membawa pulang barang impianmu!

1. Pasang reminder jadwal flash sale

Perlu kamu ketahui kalau promo flash sale hanya berlangsung selama beberapa hari saja. Bisanya pihak e-commerce hanya mengadakan flash sale selama tiga hari saja. Nah, supaya enggak ketinggalan, kamu harus rajin mengecek situs marketplace incaran kamu. Jangan sampai kamu melewatkan promo berharga ini.

Biasanya, pengumuman flash sale diumumkan melalui media sosial. Kalau sudah tahu tanggal dan waktunya, buatlah reminder pada smartphone kamu agar segera tahu ada flash slae yang sedang berlangsung.

2. Pastikan koneksi internet kencang

Jika ingin berhasil berburu flash sale, siapkan gadget yang mumpuni. Gadget tersebut harus bisa mengakses marketplace dengan cepat sehingga kamu berkesempatan mendapatkan barang incaranmu saat promo flash sale berlangsung. Selain gadget, pastikan juga koneksi internet pada gadget kamu kencang agar kamu bisa adu cepat dengan pengguna lainnya.

Untuk itu, carilah provider yang memiliki jaringan internet yang kuat dengan akses yang kencang. Rajin-rajinlah mencari tahu info terbaru paket pulsa simpati bisa beli paket internet yang murah dengan jaringan yang kuat seperti 4G LTE.

3. Siap-siap beberapa menit sebelum flash sale dimulai

Gagal berburu promo flash sale tak hanya disebabkan oleh jaringan internet yang lemot saja, tapi juga bisa diakibatkan karena telat mempersiapkan diri. Yap, telat semenit saja bisa menggagalkan kamu dalam mencari barang incaranmu.

Maka dari itu, siapkan diri sebelum flash sale dimulai, minimal satu menit sebelum flash sale dibuka. Ingat, rajin-rajin refresh agar kamu sukses mendapatkan barang impianmu dengan harga miring.

4. Segera kilik tombol 'beli'


Kalau sudah tahu mau belanja apa, langsung saja klik tombol 'beli' ketika persediaan masih tersedia. Daripada kebanyakan mikir, lebih baik langsung lakukan proses pembayaran. Menunda hanya akan mengurangi peluang kamu untuk memiliki gadget terbaru dengan harga murah. Nah, semakin cepat kamu melakukan transaksi, maka semakin besar pula kesempatan untuk memiliki barang yang diinginkan.

5. Memilih metode pembayaran yang tepat


Enggak sedikit pelanggan yang sudah berhasil memasukkan barang incaran ke keranjang tapi gagal karena terhambat proses pembayaran. Kalau enggak mau hal ini terjadi pada kamu, alangkah baiknya untuk memilih metode pembayaran yang tercepat. Metode pembayarannya ATM dinilai paling tepat dibandingkan memilih pembayaran melalui mobile banking dan internet banking.

ATM dianggap lebih aman karena uang kalian akan ditransfer tepat waktu. Sementara, pembayaran melalui mobile banking dan internet banking harus mengandalkan koneksi internet yang seringkali justru bermasalah saat promo flash sale berlangsung.

Jadi, sudah siap berburu flash sale? Perlu diingat baik-baik kalau promo semacam ini tidak berlangsung lama dan harus mengandalkan koneksi internet serta ketepatan waktu. Maka dari itu, kamu harus rajin mengikuti berita agar mengetahui waktu flash sale.

Loading...
BERITA LAINNYA
Detik-detik Meninggalnya Penyanyi Didi Kempot
Selasa, 05 Mei 2020 | 12:18
Ingin Berlibur di Jepang? Pakai JR Tokyo Wide Pass
Selasa, 21 Januari 2020 | 09:46
Info Harga Tiket KLIA Ekspres
Senin, 18 November 2019 | 11:25
BERIKAN KOMENTAR
Top