• Home
  • GreenStyle
  • Kisah Mulan Jameela Lihat Lafaz Allah Muncul di Langit Saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Kisah Mulan Jameela Lihat Lafaz Allah Muncul di Langit Saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Senin, 08 April 2019 | 20:03
Instagram.com/mulanjameela
RIAUGREEN.COM - Kemarin, Minggu (7/4) pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar. Stadion Gelora Bung Karno pun dipenuhi lautan manusia berpakaian serba putih. Hadir juga para politisi, pejabat, dan artis, termasuk Mulan Jameela, istri dari Ahmad Dhani yang sekarang tengah mendekam di penjara.

Mulan Jameela menceritakan keikutsertaannya dalam kampanye terbuka itu. Dalam unggahannya, Mulan Jameela bersyukur menjadi salah seorang dari ribuan emak-emak yang ikut dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi.

"Bismillahirrahmanirrahim..Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. MaasyaaAllah, TabarakAlla. Bahagia menjadi bagian dari Kampanye Akbar Prabowo Sandi. Putihkan GBK tgl 7 April 2019. Lautan manusia berada di kawasan Gelora Bung Karno dan sekitarnya, lillah.. karena Allah ta'ala," tulis Mulan Jameela.

Mulan Jameela menyebut dirinya mengikuti setiap rangkaian acara hari itu. Sejak salat tahajud hingga salat Subuh berjamaah di SUGBK.

"Dimulai dari merapatkan shaf begitu rapinya dari jam 3 dini hari, sholat tahajud berjamaah, sholat subuh berjamaah dengan doa qunut yang Maasyaa Allah berhasil mengiris air mata. Dzikir dan sholawat terus berkumandang. Seruan doa tak henti meminta hanya kepada Allah ajja wa zalla," sambungnya.

Selain itu, Mulan menceritakan detik-detik kemunculan awan berlafadz Allah di langit SUGBK saat kampanye berlangsung. Kata Mulan, awan tersebut muncul saat ulama dan habib melantunkan do'a
.
"Di tengah-tengah doa para ulama dan habaib, ada awan yang menyerupai lafadz Allah di atas langit GBK. Maasya Allah.. Allahu Akbar..," tutup Mulan Jameela.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Oppie Andaresta sendiri mengaku tidak tahu mengenai adanya fenomena penampakan lafaz Allah itu.

"Saya belum tahu dan belum baca. Itu nggak apa-apa di mobil-mobil juga ada kan sticker-sticker kayak gitu. Kalau di awan saya nggak tahu jadi saya nggak mau komentar," kata Oppie Andaresta, Minggu (7/4).

Namun, setelah Oppie Andaresta melihat foto awan tersebut melalui ponsel awak media, ia menilai hal itu adalah wajar.

"Kadang-kadang awan juga bentuknya kayak kelinci dan macam-macam. Mungkin juga bentuknya kayak lafaz Allah. Ya, nggak apa-apa," tuturnya.

Oppie Andaresta pun tidak mau memberi komentar bila fenomena tersebut dikaitkan dengan politik yang dinilai bisa membawa keberkahan.

"Saya nggak tahu. Makanya saya mikirnya yang baik aja. Itu bagus semoga semua saat kampanye aman-aman saja," tutup Oppie Andaresta. (beritao.com)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top