• Home
  • GreenStyle
  • Diduga 'Pisangnya' Terlalu Besar, Menantu Dipolisikan Mertua

Diduga 'Pisangnya' Terlalu Besar, Menantu Dipolisikan Mertua

Rabu, 27 Maret 2019 | 19:57
Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

RIAUGREEN.COM - Laporan unik diterima oleh Polsek Maron, Probolinggo. Sito (55) melaporkan menantunya, Basar karena diduga memiliki ukuran kelamin yang terlalu besar. Menurut pelapor, ukuran kelamin terlalu besar itu jadi penyebab kematian anaknya.

Pelapor adalah warga Dusun Brukkan, Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Kanit Reskrim Polsek Maron Aipda Dadang membenarkan adanya laporan ini. "Awalnya anaknya pelapor ini meninggal dunia, itu sempat diduga karena akibat suaminya yang memiliki alat kelamin tidak wajar. Sehingga kemudian mengakibatkan adanya korban meninggal dunia," ujar Dadang saat dihubungi awak media, Kamis (27/3/2019).

Menurut Dadang, informasi soal ukuran kelamin terlalu besar itu didapat Sito dari desas-desus yang beredar di masyarakat.

"Jadi yang bersangkutan melaporkan menantunya karena informasi dari orang lain, tidak tahu sendiri," kata dia.

Namun Dadang mengatakan, kasus ini berakhir dengan damai setelah kepolisian melakukan mediasi dengan keluarga pelapor. Ternyata saat dicek, ukuran kelamin Basar ukurannya normal.

Di samping itu, pelapor juga sudah meminta maaf dan mencabut laporannya, serta membuat surat pernyataan yang ditandatangani pelapor supaya tidak diperkarakan di kemudian hari.

"Pelapor sudah meminta maaf. Kami imbau masyarakat jangan mudah termakan hoaks. Sebelum bertindak harus didasari kepada kebenaran. Sehingga tidak ada saling curiga," imbuhya.

(source:okezone.com)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top