Adik Ingin Ahok Sadar Sebelum Nikahi Puput

Senin, 28 Januari 2019 | 12:39
instagram
RIAUGREEN.COM - Adik kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau BTP yakni Fifi Lety Tjahaja Purnama blak-blakan menentang hubungan kakaknya dengan Puput Nastiti Devi. Diketahui, Puput merupakan bekas ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok, semasa dia jadi Gubernur DKI Jakarta.

Melalui akun instagramnya, @fifiletytjahajapurnama, Fifi menjawab beberapa pertanyaan warganet yang menanyakan soal rencana pernikahan antara Ahok dengan Puput.

"Iya, didoakan semoga (Ahok) sadar," jawab Fifi seperti dikutip VIVA. Fifi membalas komentar warganet yang mengaku kecewa dengan keputusan Ahok untuk menikahi Puput.

Sementara itu, Fifi juga mengaku tidak mengetahui kapan pastinya mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menikahi Puput.

"Tanggal 15/2 memang tidak ada, bahkan tanggal 15/2 saya rencana pelayanan ke sby. Sebagai adik, saya tidak tahu kapan mereka menikah," kata Fifi.

Fifi juga sempat berkomentar akan sikap Ahok yang dianggap tidak mau mempertimbangkan pernikahan keduanya ini dengan keluarga.

"@sheirs Trima kasih sayang Kita doa ya terus terang saya juga tdk respect lagi ???? Orang yang menyendiri, mencari keinginannya, amarahnya meledak terhadap setiap pertimbangan. Orang bebal tidak suka kepada pengertian, hanya suka membeberkan isi hatinya. Bila kefasikan datang, datanglah juga penghinaan dan cela disertai cemooh. (Amsal18:1-3)????," tulis dia.

(source:viva.co.id)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top