• Home
  • GreenStyle
  • Tampil Sporty, Wuling Almaz Resmi Diluncurkan di Indonesia

Tampil Sporty, Wuling Almaz Resmi Diluncurkan di Indonesia

Rabu, 23 Januari 2019 | 11:57
youtube Hotabis
Wuling Almaz
RIAUGREEN.COM - Setelah menghadirkan dua model MPV di Tanah Air, Wuling Motors akhirnya resmi memperkenalkan model sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Wuling Almaz. Mobil asal China ini bakal bertarung dengan modal fitur yang cukup lengkap untuk konsumen di Indonesia.

Dijelaskan Vice President VSSM Wuling Motors, Cindy Cai, model terbaru ini disebut sebagai smart multimedia SUV. Model ini merupakan model keempat, yang diluncurkan dalam kurun waktu dua tahun.

"Dengan segala upaya, kami juga dapat menyediakan produk global terbaru untuk konsumen di Indonesia," jelas Cindy saat perkenalan Wuling Almaz, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/1/2019) seperti dikutip dari liputan6.com.

Untuk desain eksteriornya, Wuling Almaz ini tampil sporty dengan dynamic parallel design dan Floating roof design.

Wajah desain mobil ini mendapatkan grille yang besar dengan logo Wuling di tengah, serta penggunaan lampu LED sipit yang disebut future eyes LED, headlamp projector LED, dan foglamp.

Sedangkan interiornya, dengan desain yang stylish, jok ergonomis yang nyaman, jok semi kulit, dan setir dengan balutan kulit.

Mobil ini juga dibekali fitur yang cukup menarik, dengan head unit layar sentuh berukuran 10,4 inci yang dilengkapi radio, bluetooth, USB, AUX, pengaturan kendaraan, TPMS, kamera 360 derajat, dan wuling link yang mampu menghubungkan dengan smartphone pengguna.

Jantung penggeraknya, Wuling Almaz dibekali mesin berkapasitas 1.500cc turbocharged, dengan torsi maksimum 250 Nm pada 1.600 sampai 3.600 rpm.

Untuk harganya, pihak Wuling masih merahasiakannya, dan bakal diinformasikan saat peluncuran resmi dalam waktu dekat. (*)

Loading...
BERITA LAINNYA
Aksi Mulia Indra Sjafri Viral di Vietnam
Senin, 25 Maret 2019 | 10:55
Siap-siap, Xiaomi Bakal Naikan Harga Ponsel
Sabtu, 09 Maret 2019 | 10:50
Minum Air Sambil Berdiri? Ini Bahayanya
Rabu, 06 Februari 2019 | 11:53
BERIKAN KOMENTAR
Top