Detik-detik Ayu Ting Ting Tendang Andika Kangen Band

Minggu, 20 Januari 2019 | 14:08
RIAUGREEN.COM - Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Kali ini, perilaku Ayu dalam sebuah acara talk show dianggap tidak sopan dan meremehkan Andika Maesa. Dalam video yang ramai diperbincangkan, Ayu tampak menendang vokalis Kangen Band tersebut.

Dalam acara yang tayang pada Jumat, 18 September 2019 itu, Andika menjadi bintang tamunya. Andika menjadi tamu untuk membahas masalah narkoba. Selain Andika, terdapat juga istri Aris Idol dan pengacaranya serta Cinta Penelope.

Dalam satu video, diperlihatkan Andika duduk di bawah, sementara Ruben sedang bertanya kepada bintang tamu yang lain. Ayu duduk mendekati Ruben, sementara Andika duduk di bawah dekat kursi Ruben Onsu dan Ayu.

Tampak Andika mendekati kakinya ke kaki Ayu. Ia memegang kaki Ayu seperti ingin menjejerkan sepatunya dengan kaki pedangdut tersebut. Namun, reaksi yang diperlihatkan Ayu sangat mengejutkan.

Ayu langsung melayangkan kakinya ke arah tubuh penyanyi tersebut. Mendapat serangan mendadak dari Ayu, Andika langsung berdiri. Sementara wajah Ayu tampak tidak senang.

Insiden ini langsung menjadi perbincangan warganet. Mereka menganggap yang dilakukan Ayu sangat tidak sopan.

"Ngenes liatnya ya...sdh cukup mengambarkan sosok wanita itu congkak dan ga pnya attitude...." kata salah satu warganet. "Kasar bgt si Ayu," kata yang lainnya. "Kalo andika salah jgn ditendang jg kali, bisa ditegur baik2," ujar yang lainnya. "Parah, parah," ujar yang lainnya. "Sombong bgt gayanya," kata yang lainnya.

Meski demikian, beberapa ada yang membela Ayu. Mereka menganggap bahwa itu gerakan reflek karena Ayu terkejut.

"Hey netizen itu terlihat ayu refleks karna rok nya keangkat dan kakinya dipegang..,' kata yang lainnya. "Bukan salah ayu, andika yang salah. Jelas2 dia megang kaki2 ayu ," kata yang lainnya membela.

(source:viva.co.id)

Loading...
BERITA LAINNYA
Aksi Mulia Indra Sjafri Viral di Vietnam
Senin, 25 Maret 2019 | 10:55
Siap-siap, Xiaomi Bakal Naikan Harga Ponsel
Sabtu, 09 Maret 2019 | 10:50
BERIKAN KOMENTAR
Top