• Home
  • GreenStyle
  • Serasa di Luar Negeri, 5 Tempat di Bandung Ini Layak Dikunjungi Oleh Milenial

Serasa di Luar Negeri, 5 Tempat di Bandung Ini Layak Dikunjungi Oleh Milenial

Jumat, 18 Januari 2019 | 09:06
RIAUGREEN.COM - Bandung memang layak menyandang predikat sebagai Paris di Pulau Jawa. Sebab, kota ini adalah tempat yang jadi perpaduan antara keindahan alam yang asri dengan tata arsitektur era kolonial yang masih kokoh hingga kini. Untuk menikmati keindahan kota Bandung ini Anda bisa menggunakan jalur darat, kalau memang Anda berada di Jabodetabek. 

Kalau Anda berasal dari provinsi lain, tidak perlu khawatir karena Garuda Indonesia punya penerbangan menuju Bandung. Langsung saja, berikut ini beberapa tempat di Bandung yang cocok untuk berlibur.

1. Orchid Forest Cikole

Dari namanya saja Anda sudah bisa menebak kalau tempat ini memiliki koleksi bunga anggrek yang cukup lengkap. Sedikitnya ada lebih dari 150 spesies bunga anggrek yang tumbuh berkat udara Lembang yang sejuk. Di sini juga ada fasilitas outbound dan beberapa spot foto menarik. Belum lagi deretan pohon-pohon pinus tinggi yang semakin membuat suasana jadi semakin unik. 
 
2. The Lodge Maribaya

Bukit Maribaya merupakan kawasan yang sangat digemari oleh anak mudah Bandung. Bahkan, para wisatawan dari kota tetangga pun juga sering memilih The Lodge Maribaya sebagai destinasinya. Sebab, di sini ada banyak spot foto yang membuat Anda seolah olah sedang melayang di udara. Unik sekali bukan? Serunya lagi, d sini juga merupakan tempat glamping yang mewah. Sehingga sensasi liburan Anda akan terasa lebih lengkap.

3. Ranca Upas

Camping di Ranca Upas merupakan pengalaman yang wajib dirasakan saat di Bandung. Hawa dinginnya di malam hari akan membuat Anda mengira sedang berada di kawasan liar Amerika Serikat. Minim polusi cahaya pun membuat Ranca Upas ini jadi zona yang tepat untuk melihat bimasakti.

4. Trizara Resort

Ingin merasakan bagaimana keindahan Bandung saat matahari terbit menyinari Gunung Tangkuban Perahu? Menginap saja di Trizara Resort. Selain punya pemandangan Tangkuban Perahu yang megah, Anda juga bisa berkeliling ke spot-spot instagramable di sini. Bahkan, kamarnya sendiri pun sudah instagrammable . 

5. Puncak Eurad Lembang

Belum terlalu ramai dikunjungi, Puncak Eurad Lembang sejatinya adalah destinasi wisata yang cukup magis. Bagaimana tidak, Anda akan disajikan pemandangan lembah hijau yang diselimuti oleh kabut tebal. Anda seakan-akan berada di atas awan! Sepanjang perjalanan pun Anda akan disambut dengan keindahan hutan pinus dan perkebunan teh yang hijau. 

Itu dia lima destinasi di Bandung yang punya keindahan layaknya di luar negeri. Setelah melihat lima tempat tersebut, yakin kalau alam Indonesia masih kalah dengan luar negeri? Buktikan langsung keindahan alam Indonesia dengan mengunjungi Bandung yuk!

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top