Terungkap! Avanza 2019 Pakai Mesin Lama

Selasa, 15 Januari 2019 | 14:26
CAPTURE AUTONETMAGZ YOUTUBE
Avanza 2019
RIAUGREEN.COM - PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan Avanza dan Veloz terbaru dengan perubahan dari sisi interior dan eksterior.

Tak ada perubahan dari sisi dapur pacu, TAM mengaku mesin lama Avanza masih sangat layak digunakan saat ini.

"Prinsipnya saat membuat Avanza baru ini kita melihat kebutuhan masyarakat kita. Jadi kita lihat secara engine, full performance dan efisiensi saya rasa sangat diterima masyarakat Indonesia," kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto di Senayan, Jakarta, Selasa (15/1/2019) seperti dikutip dari liputan6.com.

Saat disinggung kapan dan faktor apa saja yang membuat Avanza dan Veloz akan mendapatkan mesin baru, Henry menegaskan masukan dari konsumen adalah hal utama terkait model dan fitur baru yang akan disematkan, termasuk dari sisi dapur pacu.

"Selama ini masukan masyarakat seperti itu. Kalau ditanya sampai kapan kita juga melakukan riset dan mendengarkan feedback dari konsumen, pokoknya kita ini selalu mendengarkan masukan dari semua pihak," ujarnya.

Sebagai informasi, seluruh varian Avanza dan Veloz terbaru telah menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2), dan USB port (row 3).

Terkait harga, Avanza terbaru dibanderol mulai dari Rp188.6 juta hingga Rp221.25 juta, sedangkan Veloz mulai dari Rp215.65 juta sampai Rp239.45 juta on the road Jakarta. (l6)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top