Sedang Kawal Tahanan, Mobil Polisi Ditabrak Truk

Senin, 14 Januari 2019 | 10:35
Truk menabrak mobil polisi (@dramaojol.i)
RIAUGREEN.COM - Momen terjadinya kecelakaan yang melibatkan mobil polisi dan truk di perempatan jalan mendadak viral di media sosial. Terekam CCTV (Closed Circuit Television), kejadian tersebut mengundang banyak komentar warganet.

Seperti yang diunggah akun Instagram @dramaojol.id pada Jumat 11 Januari 2019, terlihat pengendara truk memacu kendaraannya melewati sebuah jalan satu arah. Tanpa sengaja kendaraan tersebut menabrak mobil polisi yang datang dari sebelah kiri truk tersebut.

Meski tak ada keterangan resmi, kecelakaan itu diduga terjadi di Jalan Majapahit, Mojokerto, Jawa Timur. Diketahui mobil Patwal tersebut sedang mengawal tahanan dari Lapas Klas IIB Mojokerto menuju Pengadilan Negeri Mojokerto.

Hal lain yang menyita perhatian ialah sepeda motor dengan aman melewati perempatan dengan jarak tak terlalu jauh di depan truk. Hanya berselang beberapa detik, sepeda motor tersebut terlihat santai melaju melalui perempatan.

Dalam rekaman tersebut terlihat adanya lampu lintas di kedua arah melajunya kendaraan. Meski demikian, tak ada keterangan apakah lampu lalu lintas tersebut berfungsi dengan baik atau tidak.

(sumber:liputan6.com)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top