• Home
  • GreenStyle
  • Menampakkan Diri, Body Karimun Wagon R Terbaru Lebih Membulat?

Menampakkan Diri, Body Karimun Wagon R Terbaru Lebih Membulat?

Senin, 31 Desember 2018 | 22:13
Foto GaadiWaadi

RIAUGREEN.COM - Kabar baru mengenai cikal-bakal perubahan model tengah berhembus, Suzuki Karimun Wagon R model baru terekam kamera amatir. Sosoknya menjadi lebih membulat dan berubah total.

Namun spy shot ini lokasinya bukan di Indonesia, melainkan di India. Bahkan menurut media India, GaadiWaadi (29/12), Wagon R model baru ini akan meluncur pada 23 Januari 2019.

Jika mengamati spy shot Karimun generasi terbaru ini, wujud eksterior-nya memang benar-benar berubah total. Namun kabarnya, di untuk pasar domestik India, Suzuki tetap mempersenjatainya dengan dapur pacu 1.000 cc 3 silinder berkode K10B.

Kabarnya lagi, akan ada penyempurnaan di fitur entertainment. Mulai dari Apple Carplay sampai Bluetooth akan dibenamkan di head unit Karimun terbaru ini.

Lantas pada kelengkapan penunjang keselamatan juga akan meningkat. Suzuki akan memberikan fitur dual airbag di depan, ABS EBD, pengingat sabuk pengaman, peringatan kecepatan tinggi dan jok isofix.

Namun sampai berita ini disusun, masih belum ada informasi menegnai peluangnya untuk hadir di Indonesia menggantikan Karimun Wagon R. 

Halo Suzuki Indonesia?

Source: otodriver.com


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top