• Home
  • GreenStyle
  • Konsumen Diminta Bersabar Tunggu Peluncuran Avanza Terbaru

Konsumen Diminta Bersabar Tunggu Peluncuran Avanza Terbaru

Rabu, 12 Desember 2018 | 10:59
foto IA Design
Rendering DN Multisix versi produksi. Kabarnya penerus Avanza-Xenia. Ilustrasi
RIAUGREEN.COM - Toyota membuktikan produk mobil Avanza bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, low multi purpose vehicle tersebut sudah 15 tahun meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengatakan, sudah jutaan unit Avanza dijual kepada masyarakat.

"Avanza itu sudah 1,7 juta unit dalam 15 tahun, tidak bisa dibilang sedikit. Pencapaian ini saya rasa memang membuktikan Avanza itu mobil yang sesuai untuk masyarakat Indonesia," kata Henry di sela acara Toyota Year End Gathering-Start Your Impossible, di Senayan, Jakarta, Selasa malam, 11 Desember 2018.

Dengan pencapaian tersebut, kata Henry, Toyota berterimakasih kepada konsumen yang sudah mempercayakan produk Toyota Avanza sehingga bisa mencapai usia 15 tahun menemani berbagai aktivitas dan perjalanannya.

Terkait model baru, Henry enggan berkomentar banyak. Dia hanya menyebut, jika sudah waktunya, mobil itu akan resmi diluncurkan. Dia pun meminta masyarakat untuk sabar menanti Avanza terbaru yang sedianya bakal dirilis tahun depan. "Kalau sudah ada kepastian, saya informasikan ya, sabar, sabar dulu," ujar Henry.

Selain merayakan ulangtahun ke-15 mobil Avanza, Toyota Indonesia juga meluncurkan kampanye Start Your Impossible, yakni sebuah komitmen untuk bertransformasi dari perusahaan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas.

Di Tanah Air, semangat tersebut diwujudkan dengan Hero Project, yang merupakan dukungan untuk dua atlet Indonesia, yakni Marcus Gideon juara Ganda Putra Badminton World Federation & peraih medali emas Asian Games 2018, serta Ni Nengah Widiasih, atlet angkat besi peraih medali perunggu di ajang Rio  Paralympics. (source:viva.co.id)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top