• Home
  • GreenStyle
  • Pesaing Tersingkir, Suzuki Jimny Sabet Penghargaan Dunia

Pesaing Tersingkir, Suzuki Jimny Sabet Penghargaan Dunia

Sabtu, 01 Desember 2018 | 12:17
foto youtube/car overviews
Suzuki Jimny 2019
RIAUGREEN.COM - Suzuki Jimny 2019 SUV salah satu dari 38 mobil yang terpilih atas penghargaan bergengsi di World Car of the Year dan World Urban Car award 2019 di Los Angeles Auto Show 2018.

Seperti dilansir dari Carscoops, 48 juri dilibatkan untuk penghargaan ini, tak hanya itu saja wartawan. Steven Ewing dari CNET membagikan beberapa tayangan berkendara di akun Twitter-nya dan mengatakan "Mobil ini memiliki banyak kelebihan dan rasanya seperti Wrangler kecil."

Seperti dilansir dari Carscoops.sebagian besar proposal permintaan tehadap Suzuki Jimny baru untuk selain diler-diler adalah rumah modifikasi, dengan tujuan menjadikan Jimny menyerupai Mercedes-Benz G-Class dan Land Rover Defender yang jauh lebih mahal.

Dan ternyata, Perusahaan Truk Chelsea tuner yang berbasis di Inggris telah mengungkapkan rencana untuk mengubah off-roader kecil menjadi mini G-Class atau Defender courtesy.

Pendiri perusahaan Afzal Kahn memposting sketsa pertama Perusahaan dengan menampilkan Truk Chelsea Jimny di halaman Instagram-nya dengan judul: "G Wagon menginspirasi kendaraan ramah untuk harga ke-6!".

Berkat tanggapan antusias di media sosial, perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Project Kahn akan menawarkan kedua tuning kit untuk Suzuki Jimny yang baru.

Suzuki Motor Corporation menegaskan Jimny saat ini belum diperuntukan untuk pasar global namun permintaanya sudah membludak, bahkan Suzuki dikabarkan Suzuki tidak mampu untuk mengirimkannya sesuai jadwal.

Untuk pasar ekspor setir sebelah kanan, produksi harus ditunda karena terpaksa ditunda karena memberi jalan untuk permintaan dalam negeri Jepang sendiri.

Juru bicara Suzuki UK, Dale Wyatt mengatakan, ekspor ke Inggris terpaksa ditunda karena jumlah yang ditetapkan untuk ekspor setir ebalah kanan dibatasi 1.000 unit saja menjelang penghujung 2018.

Sedangkan pemesanan sudah melewati angka 4.500 unit di Inggris saja. Pembeli di Inggris harus menunggu sampai 2019 untuk mendapatkan kendaraan mereka dan dari pernyataan terbaru Suzuki, mereka hanya mampu mengekspor 2.000 unit setahun.

(sumber:sindonews.com)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top