• Home
  • GreenStyle
  • Viral, Video Kids Zaman Now Menangis Histeris Minta Kuota Internet

Viral, Video Kids Zaman Now Menangis Histeris Minta Kuota Internet

Sabtu, 17 November 2018 | 10:44
RIAUGREEN.COM - Anak-anak zaman sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan ponsel dibandingkan bermain di luar rumah. Dulu anak-anak lebih senang bermain di luar seperti bermain kelereng, bola, dan lainnya.

Mereka kini lebih senang bermain game lewat ponsel atau komputer. Dengan harga ponsel yang semakin murah, banyak orang tua yang membelikannya begitu saja. Padahal banyak sekali dampak negatif penggunaan ponsel bagi anak-anak.

Seperti dalam video di bawah ini, terekam seorang bocah yang menangis histeris di depan ibunya. Bocah itu menangis di depan rumah sambil memegang kaki ibunya yang sedang menggendong adiknya.

Bocah itu menangis dengan histeris sambil berteriak "ibu bagi kuota...ibu bagi kuota". Miris memang, dulu anak-anak menangis minta dibelikan mainan, tapi kini anak menangis minta kuota untuk bermain game.

Video ini menjadi viral dan menarik perhatian warganet. "itu akibatnya kalo masih kecil di smarthphone", tulis salah satu komentar warganet. "Gregetan gua liatnya,gua dulu minta mainan harga 2ribu aja emak gua lngsng plototin,turun ke adek gua skrg bgitu gua umpetin hp nya ???? gara gadget adek gua males ngaji ama bkin pr ????", tulis komentar warganet lainnya.

(source:viva.co.id)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top