• Home
  • GreenStyle
  • Baru Menikah, Maia Estianty Sudah Bicara Soal Momongan

Baru Menikah, Maia Estianty Sudah Bicara Soal Momongan

Selasa, 13 November 2018 | 12:20
RIAUGREEN.COM - Maia Estianty dan Irwan Mussry menjadi salah satu pasangan yang berbahagia di akhir tahun ini. Sayangnya, kebahagiaan ini masih belum mau dibeberkan oleh Maia kepada awak media.

Informasi mengenai cerita bahagia Maia saat dipersunting hanya didapatkan dari para sahabat ibu tiga anak ini. Termasuk pula obrolannya bersama salah satu pemain OB di RCTI, Tika Panggabean.

"Perasaannya ya bahagia, siapa sih orang yang enggak mau bahagia?" kata Maia kepada Tika dalam sambungan telefon dengan radio Bahana FM yang dipandu personel Project Pop itu pada Jumat, (9/11/2018).

Layaknya pasangan suami-istri baru pada umumnya, masalah momongan jelas tak lepas dari perhatian. Lantas, bagaimana rencana Maia dan sang suami soal momongan?

"Kalau anak, sepertinya belum. Kita kayaknya masih mau menikmati bahagia di hari tua aja," papar ibu tiga anak ini.

Selain momongan, Maia juga belum bisa banyak bicara tentang bulan madu. Mengingat Maia dan Irwan menikah di Jepang, publik tentu mengantisipasi destinasi bulan madu pasangan ini.

"Maia, menikah di Jepang terus bulan madunya pilih kemana nih? Eropa kah atau di Jakarta? Karena nikahnya sudah di luar negeri," tanya Tika.

"Duh jangan sedih cyin! Bulan madunya di Jakarta aja, langsung gas kerja. Hahaha, kan juga aku harus jadi juri Indonesian Idol Junior dan dia kan masih ada urusan di sini. Jadi masih di sini aja," jelas Maia.

Loading...
Memang sudah diketahui jika Maia Estianty menikah untuk kedua kalinya di usia 42 tahun, sementara Irwan sudah menginjak 56 tahun. Di usia yang sudah tak lagi muda, kebahagiaan bersama orang yang dicintai menjadi orientasi pernikahan mereka. (source:okezone.com)

Loading...
BERITA LAINNYA
Siap-siap, Hujan Meteor Geminid akan Sambangi Bumi
Kamis, 13 Desember 2018 | 11:01
Google Percepat Penutupan Layanan Google+
Selasa, 11 Desember 2018 | 10:33
Renault Launching Mobil Rp100 Jutaan Tahun Depan
Jumat, 07 Desember 2018 | 14:59
BERIKAN KOMENTAR
Top