• Home
  • GreenStyle
  • Ternyata Luna Maya Pernah Didekati Pejabat hingga Konglomerat

Ternyata Luna Maya Pernah Didekati Pejabat hingga Konglomerat

Jumat, 09 November 2018 | 11:29
foto inews youtube
RIAUGREEN.COM - Luna Maya memang dikenal mempunyai paras cantik, selain pula kemolekan tubuhnya yang bahkan membuat kaum hawa merasa iri. Dengan kelebihan tersebut, pastinya tidak sedikit pria yang ingin dekat dengannya, termasuk pula dari kalangan pejabat hingga konglomerat.

Pertanyaan mengenai adakah sosok konglomerat yang pernah mendekati Luna kemudian ditanyakan oleh Hotman Paris Hutapea. Dalam tayangan Hotman Paris Show di iNews TV, Kamis (8/11/2018), Hotman bertanya, "Kamu kan cantik nih, pernah enggak ada orang kaya yang dekatin kamu untuk ajak kenalan?"

Mendengar pertanyaan tersebut, Luna pun lantas tertawa. Namun secara mengejutkan wanita kelahiran Denpasar itu mengakui jika pernah mendapat tawaran itu, bahkan dari pejabat tinggi.

"Kayak gini sih, saya misalnya lagi di lounge bandara terus tiba–tiba ada asisten ngomong ke saya, 'Maaf ketua ini mau kenal,'" kata Luna.

Jawaban Luna itu langsung disambung pertanyaan Hotman yang mengarahkan kepada sosok pejabat daerah. "Kenal sama ketua DPR dari sini, gubernur sana?" sambung Hotman.

"Iya benar, benar. Si asisten itu bilang katanya yang di dalam pingin ngobrol. Terus saya bilang, 'Maaf, saya juga lagi ngobrol,'" jelas Luna.

Luna Maya menjelaskan jika dirinya bukan tidak menghormati undangan tersebut. Namun bagi Luna, terasa agak kurang sopan jika ada seseorang yang ingin berkenalan, kemudian mengutus seseorang untuk mengatakannya.

"Bukannya saya tidak respect dengan mereka, tapi bagi saja kalau lelaki mau berkenalan, dialah yang secara langsung datang ke perempuan. Ajak kenalan baik–baik. Hai nama saya siapa, kemudian jabat tangan," kata Luna

"Bukan dia (laki – laki) nyuruh orang lain untuk kita samperin ke tempat dia. Saya rasa itu kurang etis," lanjutnya.

Loading...
Pernyatan Luna kemudian disambut oleh Melaney Ricardo yang bertindak sebagai cohost. Melaney mengaku juga pernah mengalami hal serupa.

"Ih sama percis sama aku. Pas aku lagi makan di pesawat, terus tiba–tiba ada asisten pejabat mendatangi aku. Terus dia bilang, 'Maaf mba, ini ketua DPD mau ketemu dan ngobrol.' Mereka lagi cari bodyguard rupanya," seloroh Melaney. (source:okezone.com)



Loading...
BERITA LAINNYA
Siapkan Uang Rp147 Juta, Motor Terbang Resmi Dijual
Senin, 12 November 2018 | 12:00
BERIKAN KOMENTAR
Top