• Home
  • GreenStyle
  • Pemuda Asal Riau Fasih Tirukan Suara Mirip Jokowi, Ini Video Viralnya

Pemuda Asal Riau Fasih Tirukan Suara Mirip Jokowi, Ini Video Viralnya

Sabtu, 22 September 2018 | 12:18
RIAUGREEN.COM - Aksi unik di media sosial seperti tak pernah habisnya. Baru-baru ini ada video menampilkan salah seorang pria dengan suara mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi) menarik perhatian di dunia maya.

Pada video di akun Instagram @infia_fact yang dilihat Okezone pada Sabtu (22/9/2018), tampak seorang pria yang tengah diwawancarai soal kenaikan dolar AS. Pria itu kemudian memberikan jawaban dengan suara menirukan Jokowi.

"Apa pendapat bapak tentang kenaikan dolar sekarang?" tanya salah seorang pewawancara kepada pria itu, dalam video yang diunggah pada Jumat, 21 September 2018.

"Hehehe ya itu sudah saya katakan bahwa kenaikan-kenaikan itu biasa. Dolar terhadap rupiah ya kita hadapi sebagai masyarakat cerdas, berbangsa, saya kira itu," kata pria, dengan logat mirip Jokowi.

Seakan tak puas dengan jawaban sang pewawancara pun melanjutkan pertanyannya. "Mengatasi ini bagaimana, Pak?," tanya dia lagi.

"Mengatasi, yang namanya mengatasi ya tidak dibawahi. Dibawahi, mengatasi. Saya pikir Anda sebagai jurnalis ya bisa memberikan anunya itu lebih ya itu saya rasa. Sudah saya mau..," tuturnya kembali menjawab.

Loading...
Dalam keterangan di Instagram, disebutkan bahwa pria dengan suara mirip Jokowi itu bernama Sony Al Ihsan Marta. Pria itu berasal dari Riau, tapi bisa menirukan logat Jawa layaknya Jokowi.

Hingga saat ini video tersebut telah disaksikan sebanyak 782.723 serta mendapat komentar 3.042 dengan berbagai macam tanggapan.

Saksikan link Video di Bawah ini:

https://www.instagram.com/p/Bn-wLk_B8pX/?utm_source=ig_embed

(source:okezone.com)


BERITA LAINNYA
Enda dan Oncy Ungu Tanggapi Niat Mundur Pasha
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 11:17
Wah, Mobil Bekas Avanza Tak Lagi Jadi Primadona?
Jumat, 12 Oktober 2018 | 12:18
BERIKAN KOMENTAR
Top