• Home
  • GreenStyle
  • Warga Rama-ramai Rekam Penampakan Hantu Kuyang di SMAN 8

Warga Rama-ramai Rekam Penampakan Hantu Kuyang di SMAN 8

Jumat, 21 September 2018 | 12:20
RIAUGREEN.COM - Jagat dunia maya kembali heboh dengan viralnya video kemunculan "hantu kuyang". Hantu yang disebut-sebut hanya berwujud kepala dan organ tubuh itu terekam di kawasan SMAN 8 Margomulyo, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sebagaimana unggahan video berdurasi 30 detik yang dibagikan akun media sosial Facebook Eris Riswandi, hantu kuyang itu muncul di sebuah rumah berlantai dua. Sontak, warga yang mendengarnya langsung datang ke lokasi untuk melihat langsung penampakannya.

Mereka tampak berbondong-bondong, bahkan berusaha merekamnya menggunakan ponsel masing-masing. Ada pula sejumlah orang yang naik ke lantai dua rumah tersebut untuk menangkapnya. Namun tampaknya, mereka gagal.

Mengetahui video viral tersebut, banyak warganet memberikan komentar beragam. Ada yang mempertanyakan kebenarannya, dan ada pula langsung tidak percaya.

Loading...
"Itu hanya ada dalam film," tulis akun Amieaminah, seperti dinukil Okezone, Jumat (21/9/2018).

"Baru tau ada setan mau direkam. Mgkn pencitraan gak mau kalah sama 2019," ungkap Modjoe Hen'z.

"Kunyang ada di Kalimantan.. Sumatera. Zaman dulu kita2 belum lahir. Zaman dulu hutan masih rimbun, perawan, dan listrik belum ada," tulis akun Rini Rini. (okz)

BERITA LAINNYA
Enda dan Oncy Ungu Tanggapi Niat Mundur Pasha
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 11:17
Wah, Mobil Bekas Avanza Tak Lagi Jadi Primadona?
Jumat, 12 Oktober 2018 | 12:18
BERIKAN KOMENTAR
Top