• Home
  • GreenStyle
  • Bukan Xenia atau Terios Mobil Terlaris Daihatsu, Ternyata Ini

Bukan Xenia atau Terios Mobil Terlaris Daihatsu, Ternyata Ini

Selasa, 18 September 2018 | 11:58
RIAUGREEN.COM - Daihatsu menjadi salah satu merek otomotif yang menawarkan produk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan. Di Indonesia, mobil yang dijual oleh Daihatsu mulai dari kategori low cost green car atau LCGC, city car, multi purpose vehicle, sampai mobil pikap.

Bicara soal penjualan, di tengah kondisi perekonomian saat ini, merek otomotif asal Jepang itu masih bisa diterima baik oleh masyarakat. Penjualan retail (dari diler ke konsumen) sepanjang Januari hingga Agustus 2018 mencapai 128.526 unit.

Angka ini naik sekitar delapan persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sementara, untuk penjualan wholesales (dari pabrik ke diler) selama Januari sampai Agustus 2018 tercatat 130.403 unit, naik lima persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

"Kami bersyukur atas kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu. Kami terus berusaha untuk menyeimbangkan kuantitas permintaan dan penyediaan, serta berkomitmen untuk terus memberikan kualitas terbaik untuk seluruh sahabat Daihatsu," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra melalui rilis yang diterima VIVA, Selasa 18 September 2018.

Loading...
Untuk model terlaris, Daihatsu Sigra menempati peringkat pertama berdasarkan penjualan retailsales, dengan pencapaian 31.813 unit. Diikuti oleh Gran Max pikap yang menyentuh 26.457 unit, Xenia 21.758 unit, serta Daihatsu Terios sebanyak 18.781 unit.

Begitu juga saat melihat penjualan wholesales, LCGC Daihatsu Sigra tetap memimpin dengan jumlah 32.636 unit. Di bawahnya, ada Gran Max pikap sebesar 27,330 dan Xenia dengan perolehan 20.084 unit.

(source:VIVA.co.id)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top